Di Kelurahan Trikora, Masyarakat Pegunungan Dukung Penuh BTM - HaRUS

Share it:
Paslon BTM - HaRUS bersama istri saat menggelar tatap muka bersama warga Kelurahan Trikora
Jayapura, Dharapos.com 


Pembangunan yang sudah dilaksanakan 5 tahun lalu oleh DR. Benhur Tomi Mano, MM saat menjabat sebagai Wali Kota Jayapura periode 2011 - 2016 telah diakui dan dirasakan seluruh masyarakat kota
Jayapura.

Pengakuan warga di RT.01, 02, 03, 04, 05 dan R W III, Kelurahan Trikora atas fakta tersebut semakin mempertegas hal itu saat menyambut kedatangan pasangan calon Wali Kota yang sering disapa BTM bersama calon wakilnya, Ir. H. Rustan Saru, MM.

Antusias kedatangan ratusan warga bukan karena paksaan akan tetapi karena dorongan hati nurani yang kuat, guna melihat secara dekat dan melakukan tatap muka dengan paslon yang mengusung jargon BTM - HaRUS.

Masyarakat yang mayoritas asal Pegunungan Tengah ini sungguh-sungguh menaruh harapan besar kepada duet BTM - HasRUS agar seteleh terpilih nanti, tetap memberi perhatian kepada masyarakatLa Pago dan Mepago.

"Kami masyarakat RW.III, RT.1.2.3.4 telah menyatakan sikap  bahwa kami sudah merasakan pembangunan pada 5 tahun lalu. Sehingga dengan demikian kami kepala suku besar Lapago dan Mepago, Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara, mendukung penuh BTM - HaRUS untuk kembali memimpin kota ini 5 tahun lagi," demikian pernyataan sikap Kepala Suku Besar Rayon III Dok V Kelurahan Trikora yang disampaikan tokoh masyarakat Jayawijaya, Abner Wetipo, SH, yang turut di dampingi Ketua RW dan 4 Ketua RT serta dua kepala suku, Kamis (19/1).

Penyerahan pernyataan sikap Kepala Suku Besar Rayon III Dok V kepada calon Wali Kota BTM
Dalam pernyataan sikap tersebut seluruh masyarakat RW. III dan masyarakat Lapago dan Mepago secara nyata mendukung pasangan BTM - HaRUS.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM dalam orasinya lebih banyak menyampaikan kerja nyata yang sudah di lakukan calon Wali Kota pasangannya saat memimpin Pemerintah Kota Jayapura periode 2011-2016.

“Nama BTM mengandung arti Berkat Terus Mengalir, sehingga harus mencoblos BTM - HaRUS dengan hasil akhir masyarakat menjadi sejahtera,” akuinya.

Rustan juga menyampaikan terima kasi atas kesediaan masyarakat untuk hadir dan menerima dirinya bersama BTM untuk melakukan kampanye dan tatap muka.

“Hari ini kami mengajak seluruh warga RT 01 – 05 dan RW III, kepala suku serta tokoh masyarakat agar pada tanggal 15 Februari nanti tunjukan dukungannya untuk datang ke TPS dan memberikan pilihan kepada BTM - HaRUS. Karena itu merupakan satu bukti konkret warga dan harus pro aktif untuk datang di momen Pemilukada serentak,” ajaknya.

Kepada warga, Rustan juga mengingatkan jika Pilkada kali ini hanya 1 paslon sehingga warga hanya punya satu pilihan yaitu BTM - HaRUS.

“Mari kita coblos tanda gambar dan jangan mencoblos kotak kosong,” imbuhnya.

Ditambahkan, BTM adalah pemimpin yang tidak pernah membeda-membedakan rakyatnya di kota ini baik etnis, suku dan agama.

“Karena itu, saya juga mau ingatkan jangan mudah dipengaruhi dan terprovokasi dengan situasi saat ini, tapi
siapkan hati untuk tanggal 15 Februari nanti,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga