Di Yobe, BTM Tegaskan Majunya Kota Jayapura Karena Andil Rakyat

Share it:
Calon Wali Kota BTM didampingi sang istri saat menyalami warga 
Jayapura, Dharapos.com 
Calon Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano.MM,ketika melakukan kampanye di Kelurahan Yobe, Distrik Abepura turut membeberkan capaian program yang sudah dilakukan selama 5 tahun menjabat di periode 2011-2016.

Bidang pendidikan,  kesehatan, infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat hingga tata kelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa menjadi 5 program prioritas yang telah dilaksanakan demi memenuhi kepentingan  pelayanan kepada masyarakat.

Keberhasilan dalam menata Kota Jayapura telah dimulai dengan baik diiringi  sejumlah raihan keberhasilan mewarnai perubahan yang  telah nampak di Ibukota provinsi paling timur Indonesia ini.

"Tetapi sekali lagi saya mau tegaskan, bahwa keberhasilan dan kemajuan kota  ini adalah sepenuhnya andil rakyat. Karena kalau bukan andil saudara-saudara di negeri ini maka semua tidak mungkin terealisasi," puji pria yang akrab disapa BTM ini saat melakukan kempanye dan tatap muka bersama ratusan warga Kelurahan Yobe, Kamis (5/1).

BTM  didampingi calon Wakil Wali Kota  Ir. H. Rustan Saru, MM, serta seluruh partai pengusung dan pendukung.

Calon Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan  Saru, MM juga memanfaatkan momen dengan menyalami warga
Diakuinya pula, terhadap kekurangan-kekurangan yang masih terlihat di sana-sini adalah menjadi tanggung jawab BTM sepenuhnya.

"Dan kekurangan-keruangan itu telah menjadi pekerjaan rumah saya yang harus segera diselesaikan pada  periode berikutnya jika, masyarakat Kota  Jayapura kembali memberikan kepercayaan kepada saya bersama saudara Rustan menuntaskan semuanya," janjinya.

Bahkan di hadapan ratusan warga, BTM juga tak malu untuk mengakui secara jujur bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan maupun keterbatasan-keterbatasan sebagaimana Tuhan Yang Maha Kuasa sebagai pribadi yang sempurna.

Lebih lanjut, urainya,  Kelurahan Yobe mungkin menjadi salah satu kawasan yang telah terpenuhi dari sisi infrastruktur seperti jalan lingkungan, penerangan lampu jalan hingga pemenuhan kebutuhan akan air bersih.

Demikian pula, kondisi rumah -rumah masyarakat yang kurang mampu telah dilakukan rehabilitasi menjadi rumah layak huni.

"Pembangunan yang telah dinikmati oleh Kelurahan Yobe ,mungkin saja di kelurahan lain belum tentu seperti ini. Sehingga itu merupakan kekurangan saya yang akan menjadi pekerjaan rumah untuk diselesaikan pada periode 5 tahun mendatang," kembali janjinya.

Partai pengusung dan pendukung, tim pemenangan hingga relawan BTM - HaRUS saat menyemangati warga
Putra asli Port Numbay ini mengungkapkan pula kedatangan paslon BTM - HaRUS ke Kelurahan Yobe adalah untuk mengetuk hati warga.

"Dan saya percaya semua warga kelurahan Yobe telah mantapkan hati untuk memilih pasangan nomor urut satu BTM - HaRUS," cetusnya.

Pantauan media ini, BTM - HaRUS saat tiba di Kelurahan Yobe disambut dengan Tarian Adat Port Numbay oleh pemuda /i setempat.

Antusias warga  pun terlihat hingga membuat pagar hidup di sepanjang lorong masuk ke lokasi kampanye.

Pasangan asal Papua dan Sulawesi Selatan ini, tak melewatkan kesempatan tersebut dengan menyapa satu persatu warga di sepanjang jalan yang dilewati.

Terlihat pula, puluhan aparat keamanan asal Polres Jayapura Kota turut mengamankan kegiatan kampanye dan tatap muka BTM - HaRUS.

Kader -kader partai pengusung dan partai pendukung serta tim pemenangan, relawan juga turut mengambil kesempatan dalam kampanye tersebut.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga