Kemajuan Kota Jayapura Tak Lepas dari Tangan Dingin BTM

Share it:
Kedatangan paslon BTM - HaRUS disambut dengan persembahan tari-tarian pemuda/i setempat
Jayapura, Dharapos.com
Kemajuan Kota Jayapura yang telah dicapai 5 tahun belakangan ini tak lepas dari tangan dingin mantan Wali Kota periode 2011- 2016, DR. Benhur Tomi Mano, MM.

Figur yang dikenal sangat merakyat ini telah berhasil mengubah ibukota di provinsi paling timur Indonesia dan tampil sebagai barometer di Tanah Papua di segala bidang mulai dari penyelenggaraan pemerintahan, pemmbangunan infrastruktur, pemberadayaan ekonomi masyarakat hingga tata kelola keuangan yang bersih dan transparan.

"Telah banyak bukti yang sudah kita lihat, termasuk jalan-jalan lingkungan," beber Calon Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM kepada warga masyarakat kompleks Angkatan Laut, dalam kampanye BTM - HaRUS di Kompleks Perumahan TNI AL Hamadi, Selasa (24/1).

Pada kesempatan itu, Rustan memberikan pemahaman atas proses pemilukada yang hanya diikuti oleh satu pasangan calon atas nama DR. Benhur Tomi Mano, MM - Ir. H. Rustan Saru, MM.

Ratusan warga saat menghadiri kampanye BTM - HaRUS di kompleks TNI AL Hamadi
"Untuk itu, seluruh warga masyarakat yang peduli dan ingin membangun Kota Jayapura, dan memiliki KTP kota ini agar pada tanggal 15 Februari nanti datang ke TPS dan mencoblos kertas suara yang bergambar pasangan BTM - HaRUS," ajak dia saat menyampaikan orasi politiknya.

Ajakan tersebut langsung di terima dan di sambut dengan antusias ratusan warga yang hadir saat itu.

Betapa tidak, Calon Wali Kota yang akrab BTM ini, lanjut Rustan adalah mantan penguasa 5 tahun lalu di Kota Jayapura yang dikenal sangat dekat dengan rakyat.

Bahkan, sisi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Jayapura sangat dipedulikan.

"Sejumlah pos gabungan TNI - Polri pun telah dibangun di beberapa titik rawan demi memberi jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warganya yang hendak bepergian maupun pulang ke rumah," tandasnya.

Selain itu, BTM juga identik dengan klub kebanggaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura.

"Karena itu, saya ingin memastikan bahwa pilhan anda pada BTM - HaRUS adalah keputusan penting yang menentukan pembangunan kota ini 5 tahun kedepan," tukasnya.

Pantauan media ini, duet BTM - HaRUS  yang turut di dampingi koalisi partai pengusung melantik Relawan Bangkit Terus Membangun Posko AL Hamadi.


(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga