La Sitahir : Doa dan Harapan Kami Telah Tuhan Kabulkan

Share it:
 Salah satu tokoh masyarakat yang paling dituakan di Megapura Skyline Kampung Buton, La Sitahir. saat menyampaikan pernyataan dukungannya kepada pasangan BTM - HaRUS
Jayapura, Dharapos.com 
Dukungan kepada pasangan calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya BTM - HaRUS terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat.

Setelah beberapa waktu lalu dukungan mengalir dari berbagai paguyuban, kelompok masyarakat, tokoh agama maupun para tokoh adat kini datang pula dukungan dari salah satu tokoh masyarakat yang paling dituakan di Megapura Skyline Kampung Buton, La Sitahir.

Menurutnya, masyarakat menilai bahwa calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM sudah banyak berbuat untuk kota ini sehingga mendasari itu, mereka pun memberikan dukungan penuh kepada pasangan BTM - HaRUS baik itu melalui doa maupun lewat pernyataan politik.

"Pemimpin kota ini haruslah orang Port Numbay asli dan sejak 5 tahun lalu harapan ini kami bawa dalam doa kami agar di tahun kedua kota ini tetap dipimpin Bapak BTM dan doa kami telah Tuhan jawab," ucapnya.

Ini juga merupakan angan-angan dirinya karena di daerah lain yang menjadi pemimpin adalah orang asli daerah. Karena itu, yang harus menjadi pemimpin di negeri ini adalah orang Port Numbay sendiri.

"Dalam setiap melaksanakan Sholat 5 waktu, nama BTM tidak pernah terlepas dari ucapan mulut saya sendiri," akuinya sembari meminta masyarakat harus membuktikan itu namun tidak dipaksakan.

La Sitahir juga mengakui bahwa selama 5 tahun kepemimpinan BTM, dimana salah satunya dengan melakukan Safari Ramadhan ke Megapura Skyline Kampung Buton juga menjadi harapan dan doa dari masyarakat yang telah terkabulkan.

"Makanya kami tetap mendoakan agar BTM tetap menjadi pemimpin di kota ini," tandasnya.

Ditegaskan pula, untuk TPS di Skyline tidak akan terganggu karena semuanya adalah suara BTM meski, melihat fenomena politik yang berjalan saat ini sangat dirasakan cukup ngeri karena sering terjadi pemalangan namun dirinya tak mempersoalkan hal itu.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat Megapura Skyland, Kampung Buton untuk bersama-sama mendoakan BTM-HaRUS sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura.

Menyimak dilema yang terjadi belakangan ini, dirinya berharap kepada BTM-HaRUS untuk tetap bersabar.

"Apabila kita berbuat baik kepada masyarakat maka kita tidak usah merasa takut karena hanya Tuhan yang harus kita takuti. Dan BTM sudah banyak berbuat baik kepada kota dan masyarakat ini sehingga dirinya yakin bahwa Tuhan akan menyertai hingga sampai pada kemenangan," tukasnya

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga