Ondoafi Ayapo Tegaskan Wajib Hukumnya Warga Pilih BTM - HaRUS

Share it:
Penguasa hak ulayat (Ondoafi) Ayapo, Enos Deda
Jayapura, Dharapos com 
Penguasa hak ulayat (Ondoafi) Ayapo, Enos Deda menegaskan kepada seluruh warga yang mendiami wilayah adatnya agar pada tanggal 15 Februari mendatang, wajib hukumnya untuk memilih calon Wali Kota Jayapura DR. Benhur Tomi Mano, MM dan calon wakilnya, Ir. H. Rustan Saru, MM.

Penegasan tersebut di sampaikannya saat kampanye dan tatap muka pasangan dengan jargon BTM - HaRUS ini bersama warga Perumnas IV, Padang Bulan, Senin (23/1).

Masyarakat diminta untuk jeli dalam menentukan pilihan demi pembangunan Kota Jayapura 5 tahun ke depan.

"Untuk itu kita harus sama-sama duduk untuk satukan pikiran demi pembangunan ke depan. Dan tanggal 15 Februari nanti merupakan penentu bagi kita semua," lanjutnya.

Enos pun mengingatkan jika pilihan masyarakat akan menentukan nasib kota ini 5 tahun ke depan.

"Karena itu, harapan saya pada tanggal 15 Februari semua warga Padang Bulan di tanah ulayat ini. wajib hukumnya memilih BTM - HaRUS. Dan dengan menggunakan segala kewenangan saya maka semua diberikan kepada masyarakat," tandasnya.

Enos juga mengingatkan anak-anak yang tetap bersikeras untuk tidak ikut memilih, agar membuang pikiran yang salah dan tidak boleh ada yang mencoblos kotak kosong.

"Apabila ada masyarakat yang mencoblos kotak kosong berarti membuktikan ada pengkhianat di kota ini yang telah mengkhianati anak adat Port Numbay yaitu BTM dan pasangannya HaRUS," kembali tegasnya.

Untuk itu, selaku Ondoafi, yang dituakan bagi warga, dan dengan dukungan doa, maka pada tanggal 15
Februari seluruh keluarga besar yang ada di Padang Bulan, Abepura dan sekitarnya harus gunakan hak pilihnya.

"Semua yang berada di tanah hak ulayat ini, adalah anak-anak saya dan wajib hukumnya untuk memilih DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura," ajaknya.

Olehnya itu, sekali lagi Enos mengajak warga untuk memilih calon yang ada gambarnya pada kertas suara yaitu pasangan BTM - HaRUS.

"Dan jangan memilih kertas yang tidak bergambar atau kotak kosong, karena kotak kosong tidak bisa memimpin kota Jayapura," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga