Syukuri Kebaikan Tuhan, BTM Sekeluarga Wisata ke Pantai Hamadi

Share it:
BTM (kiri) menunjukkan ekspresi kebahagian di sela-sela wisata bersama keluarga serta tim pemenangan, relawan dan simpatisan di Pantai Wisata Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, awal tahun 2017  
Jayapura, Dharapos.com 
Salah satu cara yang dilakukan masyarakat dalam menikmati masa liburan atau waktu senggang adalah mengunjungi tempat-tempat wisata.

Tak ketinggalan, tokoh masyarakat Port Numbay DR. Benhur Tomi Mano, MM yang turut memanfaatkan waktu senggang di sela-sela kegiatan kampanye untuk berlibur bersama keluarga.

Kali ini lokasi yang dipilih pria yang akrab disapa BTM bersama keluarga adalah Pantai Wisata Hamadi, yang berada di kawasan Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, pada awal tahun 2017.

Pantai Hamadi diketahui menjadi salah lokasi wisata yang ramai di kunjungi warga kota Jayapura bahkan tak ketinggalan juga menjadi tujuan liburan para wisatawan asing.

Lokasi pantai yang asri dan eksotik ini memiliki butiran pasir yang kemilau dan deru ombak yang mempesona hingga membuat sosok calon Wali Kota Jayapura periode 2017 - 2022 ini merasa perlu menyediakan waktu sejenak demi menikmati liburan sekaligus melepaskan kejenuhan bersama keluarga.

Karena menjadi salah satu kawasan wisata yang unggul di ibu kota provinsi Papua turut membuat  tim pemenangan calon Wali Kota yang berpasangan dengan Ir. H. Rustan Saru, MM ini ikut ambil bagian bersama tim relawan dan simpatisan dalam wisata tersebut.

Pantauan media ini, BTM terlihat sangat menikmati momen liburan bersama keluarga.

Saat ditemui Dharapos.com si sela-sela menikmati momen yang indah tersebut, BTM mengajak seluruh warga Kota Jayapura untuk mensyukuri anugerah, kebaikan dan kasih Tuhan di tahun yang baru.

Istri BTM, Ny. Kristina terlihat sementara memperhatikan proses bakar ikan   
"Selama 1 tahun penuh Tuhan telah memberikan kepada kita kehidupan, berkat hingga kesuksesan dalam menikmati perjalanan sepanjang tahun 2016 kemarin. Dan di awal tahun ini, kami sekeluarga bersama tim, juga turut mensyukuri itu dengan berekreasi ke sini," ungkapnya.

Diakui  BTM, Pantai Hamadi menjadi salah satu tujuan wisata, baik bagi masyarakat Kota Jayapura, Papua dan Papua Barat yang berkunjung negeri di ujung timur Indonesia ini.

Bahkan, tak ketinggalan warga dari luar Papua hingga warga negara asing untuk tidak melewatkan indahnya kawasan wisata tersebut saat berkunjung ke Kota Jayapura.

"Sejak kepemimpinan saya pada periode sebelumnya, kota ini telah saya tata dengan baik, menjadikan bersih dan asri, agar saat tamu-tamu dari luar Papua berkunjung ke sini akan merasa kagum dengan keindahan kota ini," akuinya.

Keindahan Teluk Youtefa yang menjadi simbol Kota Jayapura, lanjut BTM, ibarat gadis cantik yang masih tertidur, dan membutuhkan tangan terampil untuk membangunkannya serta memolesnya menjadi cantik dan indah.

"Teluk ini nantinya akan menjadi kawasan yang mempesona sebagai tempat berlibur yang indah dan eksotik," jaminnya.

Apalagi dalam waktu yang tidak lama, akan hadir satu unit kapal pesiar yang didatangkan Pemerintah Kota Jayapura dengan fasilitas lengkap untuk mendukung hasrat warga yang ingin  berwisata di atas air sambil menikmati indahnya pemandangan laut.

"Kapal pesiar tersebut dalam waktu dekat ini akan tiba di Kota Jayapura, dan sudah banyak yang memesannya untuk berwisata. Seperti Bank Mandiri yang telah memesan jasa kapal pesiar untuk berwisata di laut," bebernya.

BTM pun memastikan bahwa seluruh pantai yang selama ini digunakan sebagai lokasi tujuan wisata bakal dibenahi dan ditata dengan baik.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga