TNI Komitmen Dukung Pelayanan Pendidikan di Papua

Share it:
Proses rehab bangunan PAUD Mimosa sementara berlangsung
Yapen, Dharapos.com
Komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di berbagai sektor bagi kepentingan masyarakat di Papua tak perlu diragukan lagi, salah satunya di bidang pendidikan.

Hal tersebut terlihat saat Dandim 1709/Yawa Letkol. Inf. Sat Hari Wibowo SH bersama anggotanya membantu merehabilitasi bangunan PAUD Mimosa yang beberapa waktu lalu mengalami kerusakan akibat diterpa angin kencang yang melanda Kota Serui.

Rehab yang dimulai sejak Rabu (25/1) meliputi perbaikan atap yang sudah bocor, penggantian plafon, pengecatan hingga penggantian lantai keramik.

Di sela-sela berlangsungnya proses pekerjaan, Dandim yang dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebuah bentuk kepedulian TNI terhadap dunia pendidikan.

"Saat ini kondisi sekolah masih kurang layak bagi para murid untuk melaksanakan kegiatan belajar karena sebagian atapnya sudah bocor, akibat angin kencang yang melanda Kota Serui, beberapa waktu lalu," ungkapnya.

Dandim berharap dengan perehaban PAUD Mimosa ini maka para murid akan dapat belajar dengan nyaman tanpa adanya gangguan.

Karena dengan kondisi sekolah yang bersih dan nyaman akan menarik minat para murid untuk gemar dan betah dalam belajar.

"Mereka adalah generasi muda penerus bangsa dan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama memberikan contoh yang baik kepada mereka," tukas Dandim.

Di saat yang sama, para guru serta murid PAUD Mimosa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim dan seluruh anggota Kodim 1709/Yawa.

"Karena bapak-bapak telah peduli terhadap dunia pendidikan dengan membantu merehap sekolah kami ini," tukasnya.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga