7 Maret, Turnamen JWW Cup Resmi Digelar

Dalam rangka pembinaan dan peningkatan prestasi guna mewujudkan generasi muda cerdas khususnya pada cabang sepak bola, tokoh muda Papua, Jhon Wempi Wetipo menggelar turnamen JWW Cup 2017. Turnamen ini diikuti sebanyak 36 perguruan tinggi swasta dan negeri yang ada di seluruh tanah Papua dan Papua Barat.
Share it:
Jhon W. Wetipo (tengah) saat menyampaikan pernyataan pers terkait pelaksanaan JWW Cup 2017 
Jayapura, Dharapos.com
Dalam rangka pembinaan dan peningkatan prestasi guna mewujudkan generasi muda cerdas khususnya pada cabang sepak bola, tokoh muda Papua, Jhon Wempi Wetipo menggelar turnamen JWW Cup 2017.
Turnamen ini diikuti sebanyak 36 perguruan tinggi swasta dan negeri yang ada di seluruh tanah Papua dan Papua Barat.

Masing-masing 6 tim asal Papua Barat yaitu Sorong dan Manokwari sementara 30 tim lainnya dari Papua yaitu Kabupaten Biak, Timika, Wamena dan Kabupaten Merauke serta Kota Jayapura.

Wetipo, saat jumpa pers di Hotel Grand Abe, Sabtu (18/2), merincikan penyelenggaraan turnamen ini dibagi dalam 5 wilayah yaitu Kota Jayapura 12 tim, Wamena (6), Merauke (5), Timika (4) dan Biak sebanyak 4 tim.

"Untuk waktu penyelenggaraan turnamen JWW Cup 2017 ini akan di mulai babak penyisian pada 7 Maret dan final di rencanakan pada tanggal 25 April mendatang," rincinya.

Open seremonialnya akan digelar di lapangan Mandala pada tanggal 7 Maret pukul 13.30  waktu setempat dengan menghadirkan grup band asal Tanah Papua Black Brothers, Edo Kondologit dan artis lokal lainnya.

Sementara untuk hadiah yang disediakan dalam turnamen ini, juara pertama akan mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 200 juta.

"Kemudian, juara 2 mendapat tropi dan uang pembinaan Rp 175 juta dan juara ke 3 mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 150 juta," kembali rincinya.

Wetipo juga menambahkan bagi setiap tim yang ikut berlaga dalam turnamen ini akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp 50 juta.

Sedangkan pada acara penutupan nantinya, Panitia JWW Cup 2017 akan menghadirkan grub band asal ibukota Jakarta, Slank.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga