Astra Motor Papua Hadirkan New Honda CBR RR 250 CC

Astra Motor Papua kini menghadirkan New Honda CBR RR 250 CC dengan menawarkan berbagai manuver yang menyenangkan pencinta motor di tanah air.
Share it:
New Honda CBR RR 250 CC 
Jayapura, Dharapos.com
Astra Motor Papua kini menghadirkan New Honda CBR RR 250 CC dengan menawarkan berbagai manuver yang menyenangkan pencinta motor di tanah air.

Manager Marketing dan Ritel PT Astra Internasional Tbk Honda Jayapura, Ronny Natsir mengemukakan motor tipe ini tampil lebih kompak dan dibuat lebih ringkas.

"Motor ini sangat spesial dan perfect dengan dua silinder dan kualitasnya telah dibuktikan sebagai motor pertama di dunia yang mengaplikasin Throttle By Wire dengan fitur riding mode," sambungnya di Hotel Fave, Sabtu (4/2).

Lanjut Natsir, motor Honda CBR250RR juga membuat pengendara makin nyaman dalam segala kondisi jalan sesuai dengan slogannya Total Control sebagaimana masyarakat yang masih mementingkan kecepatan dan irit.

Dirincikannya, motor jenis ini tersedia tiga pilihan riding yaitu Comford, Sport dan Sport Plus.

Dengan dukungan, primary driver dan oil pump yang berada pada sisi kanan dan terintegrasi dengan mesin.

Kemudian, penempatan water pump di kepala silinder CBR250RR dengan posisi saluran pernapasan mesin berada di belakang silinder sehingga mirip prototipe RC213V MotoGP.

Foto ki-ka : Rio Leimena (Area Sales), Radite (TSD & S.Part manager), Muh,Abbas (Hc3 Manager)
Ronny Natsir(manager Marketing) dan Narjito (technical instruktur)
Juga berbekal mesin paralel twin-cylinder 250cc DOHC 8-klep berkarakter overbore dengan rasio kompresi yang membuat CBR250RR siap tanding lawan kompetitornya yang masih berbahan baja biasa. Sementara CBR250RR berbahan aluminium pada suspensi depan dan swing-arm.

Untuk soal desain, Natsir menjelaskan dari depan hingga belakang tak perlu diragukan lagi.

"Hadirnya Honda CBR250RR membuat kompetitornya ketar ketir bahkan ditambah lagi dengan hadirnya komponen downdraft air intake dan aksesorienya yang serba lengkap," sambungnya.

Ia menambahkan, untuk suku cadangnya sudah tersedia demikian pula proses servisnya sehingga tidak perlu antri saat servis.

Diakui Natsir, saat ini hanya ada dua dealer masing-masing Wing Entrop Jayapura dan Astra Motor Sorong yang menawarkan motor tersebut.

"Sedangkan untuk harganya Rp 70-76 juta bahkan bisa lebih tergantung dari warna yang di sukai pembeli," rinci Natsir.

Pihaknya optimis bakal menjual CBR250RR sebanyak-banyaknya walau harganya menyasar konsumen kelas atas.

Bahkan, bebernya,  hingga saat ini sebelum dilakukan launching telah terjual 20 unit karena marketnya tidak terlalu besar

“Hanya pridenya yang kami tonjolkan dan target kami harus jauh lebih tinggi sementara mayoritas masyarakat beri respon positif," akui Natsir.

Apalagi, top speed 70 Km per jam dan lebih irit bila dibandingkan dengan kompetitor di kelas yang sama, yaitu 24 Km per liter.

"Meski demikian harus tetap safety riding saat berkendara di jalan raya," tukasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Ekonomi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga