BTM : Ini adalah Kemenangan Masyarakat Kota Jayapura

Terpilihnya pasangan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya Ir. H. Rustan saru, MM adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura.
Share it:
DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com
Terpilihnya pasangan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya Ir. H. Rustan saru, MM adalah kemenangan bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura.

Penegasan tersebut disampaikan Wali Kota terpilih yang akrab disapa BTM pasca ditetapkan menjadi pemimpin di negeri berjuluk Port Numbay periode 2017-2022 bersama pasangannya yang dikenal dengan jargon BTM - HaRUS oleh KPU Kota Jayapura.

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena sudah memberikan kemenangan buat saya, yaitu pertama sebagai calon tunggal dan kemudian disahkan masyarakat Kota Jayapura saat memilih pada 15 Februari lalu," ucapnya.

Untuk itu, BTM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Jayapura yang telah memberikan kemenangan kepada BTM - HaRUS.

"Dan juga mengawal saya selama lima tahun kemarin bersama-sama membangun kota ini untuk kemulian Tuhan," tutur BTM di Aston Hotel, Rabu (22/2).

Ia pun mengajak masyarakat Kota Jayapura untuk bersama-sama meneruskan pembangunan selama lima tahun ke depan.

"Adapun hal-hal yang kami belum lakukan itu merupakan pekerjaan rumah bagi saya dan akan saya selesaikan di lima tahun ke depan," janji putra asli Port Numbay ini.

Pada kesempatan tersebut, BTM juga memberikan apresiasi kepada KPU dan pihak keamanan yang sudah mengawal dan bekerja dengan baik sehingga proses pesta demokrasi 5 tahunan pada 15 Februari lalu bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

"Sekali lagi, kemenangan BTM-HaRUS adalah kemenangan seluruh masyarakat Kota Jayapura, untuk itu mari bersama-sama, kita bangun Kota ini untuk kemuliaan nama Tuhan," pungkasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga