Hadiri HUT ke 54 GIDI Yahukimo, OP Mohon Doa Restu Jemaat

Gereja Injili di Indonesia (GIDI) wilayah Yahukimo merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 54 Tahun 2017, Minggu (12/2).
Share it:
Cagub Papua, Dr. Ones Pahabol, SE, MM
Dekai, Dharapos.com 
Gereja Injili di Indonesia (GIDI) wilayah Yahukimo merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 54 Tahun 2017, Minggu (12/2).

Perayaan kali ini berlangsung di bawah sorotan  tema "Kerjakanlah Amanat Agung Selagi Masih Ada Waktu".

Di momen yang berbahagia itu, Calon Gubernur Papua yang memastikan maju melalui jalur independen, Dr. Ones Pahabol, SE, MM (OP) berkesempatan hadir dan menyampaikan kesaksian.

"Kita hidup sampai saat ini semua karena Injil, karena injil merupakan kekuatan Allah. Jika kita setia pada perkara dan pekerjaan kecil serta sulit yang Tuhan berikan, maka perkara dan pekerjaan besar juga pasti Tuhan berikan, dan akan menjadi berkat bagi orang lain di tanah Papua," demikian disampaikannya saat memberikan kesaksian pada ibadah perayaan tersebut.

Pada kesempatan tersebut OP juga menyampaikan apresiasi dan ucapakan terima kasih yang sebsar-besarnya kepada suku-suku asli yang ada di kabupaten Yahukimo dan masyarakat pendatang.

"Kalau kita mau diberkati di tempat ini maka harus terus-menerus bekerja untuk penginjilan, karena Tuhan akan selalu memberkati sebab kita bekerja hanya untuk menyenangkan hati-Nya. Jika kita bekerja untuk menyenangkan hati Tuhan maka Tuhan tidak akan meninggalkan kita dalam pekerjaan penginjilan," tandasnya.

Diakui OP,  54 tahun merupakan usia yang matang sehingga seluruh umat GIDI harus benar-benar bekerja untuk Tuhan.

Mantan Bupati Yahukimo dua periode ini juga dalam kesempatan tersebut, memohon doa restu kepada seluruh masyarakat di kabupaten berjuluk "Puyuh Salju" ini.

"Karena pada 2018 mendatang, saya telah memutuskan untuk bertarung merebut Gubernur, dan melayani Tuhan serta menjadi berkat bagi Tanah Papua," janjinya.

HUT GIDI ke -54 dihadiri umat se wilayah Yahukimo.

Sebelumnya, Dr. Ones Pahabol, MM, bersama keluarga dan tim relawan tiba di Bandar Udara Dekai,
Kabupaten Yahukimo, Jumat (10/2) yang disambut ribuan masyarakat setempat.

Kedatangan Pahabol di kabupaten yang berada di kawasan Pegunungan Tengah Papua ino dalam rangka keikutsertaan dirinya pada Pemilihan Umum Gubernur Papua 2018 mendatang.

Usai mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal Cagub Papua  dari jalur perseorangan, beberapa waktu lalu, putra asal  Yali ini mulai melakukan pergerakan guna melaksanakan sosialisasi dalam rangka memperkenalkan dirinya bersama tim relawan kepada masyarakat.

Pekan kemarin juga, mantan Bupati Yahukimo dua periode ini telah melakukan sosialisasi di Kabupaten Jayapura dan Pegunungan Bintang bersama tim relawan yang telah di bentuk.

Cagub independen ini maju dengan dengan slogan, "Mendegar, melihat dan merasakan apa yang dirasakan pula dari kalangan bawah. Datang juga dari orang kecil dan siap bekerja untuk rakyat kecil".

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga