Jelang Pilkada Kota Jayapura, Warga Dihimbau Tidak Coblos Kotak Kosong

Dalam setiap momen kampanye dan tatap muka, pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM terus menghimbau kepada warga Kota Jayapura agar tidak mencoblos kotak kosong, pada 15 Februari nanti.
Share it:
Warga RT.04/RW 4, Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (8/2)
Jayapura, Dharapos.com
Dalam setiap momen kampanye dan tatap muka, pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM terus menghimbau kepada warga Kota Jayapura agar tidak mencoblos kotak kosong, pada 15 Februari nanti.

Himbauan tersebut kembali disampaikan paslon dengan jargon BTM - HaRUS ini saat melakukan tatap muka bersama warga RT.04/RW 4, Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Rabu (8/2).

"Celakalah kalau masyarakat tidak memilih Benhur Tomi Mano dan Rustan Saru. Karena jika memilih kotak kosong maka masyarakat akan rugi dan menyesal karena tidak bisa mendapat pemimpin yang punya hati untuk melayani rakyatnya," imbuhnya.

Karena pemimpin itu harus mengenal rakyatnya dengan baik dan begitu pun sebaliknya, rakyat juga harus mengenal pemimpinnya dengan baik.

"Intinya jangan kita memilih kucing dalam karung,"  sambungnya.

BTM juga mengaku tidak pernah takut berapa pun kandidat yang akan bertarung melawan dirinya karena kemenangan pasti jadi miliknya.

Paslon BTM - HaRUS saat menyampaikan orasi politiknya
Terbukti, pada periode sebelumnya walau hanya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah  Kota Jayapura, Ketua Umum Persipura bahkan Ketua Panpel, BTM mampu memenangkan pertarungan politik di tahun 2011 melawan 7 pasangan calon.

"Apalagi 5 tahun saya sudah bekerja dan menabur kebaikan kepada masyarakat. Maka saya akan menuai kebaikan pula. Apalagi di tahun 2017 ini hanya melawan kotak kosong. Dan tentu hanya orang yang tidak senang dengan saya yang nantinya akan memilih kotak kosong. Tetapi jika saya terpilih nanti, saya akan melayani dia dengan sepenuh hati dan ikhlas," janji BTM.

Himbauan ini juga disampaikan kepada warga RT 03/RW08, Belakang Uncen Lama, Kelurahan Kota Baru Distrik Abepura.

BTM pun berjanji akan dilakukan pengaspalan jalan, pemasangan lampu penerangan dan air bersih.

Mendengar itu semua, warga Kelurahan Kota Baru pun sepakat memilih gambar BTM - HaRUS. 

Di saat yang sama, Calon Waki Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM juga mengingatkan masyarakat sebagai warga negara yang baik, yang bermukim dan mencintai Kota Jayapura.

"Kita harus bisa menunjukkan wujud dan bukti cinta kita bersama-sama dengan Pemerintah untuk membangun Kota Jayapura yang kita cintai. Karena itu, ingat bahwa pada tanggal 15 Februari nanti luangkan waktu 15 menit untuk mencoblos pasangan BTM-HaRUS," dorongnya seraya kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak mencoblos gambar  kota kosong.

Mendengar itu seluruh masyarakat Kelurahan Entrop sepakat untuk mencoblos gambar BTM-HaRUS.

"Sekali lagi saya minta masyarakat untuk tidak  menghiraukan ajakan dari warga lain yang tidak ke TPS karena walaupun sebagai calon tunggal tetapi harus buktikan dengan menggunakan hak suaranya. Karena suara-suara masyarakat adalah suara Tuhan sehingga harus dibuktikan dengan datang ke TPS dan coblos gambar BTM-HaRUS," tandas Rustan.

Salah seorang warga setempat memperagakan cara mencoblos gambar BTM - HaRUS
Diakuinya, saat ini juga telah terpampang baliho di beberapa titik kota yang mengajak warga untuk mencoblos kotak kosong. Meski demikian, masyarakat Kelurahan Entrop sudah sepakat untuk mencoblos tanda gambar BTM-HaRUS.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Feliks Sulle Roni bersama warga di RT.03 RW 04 ini sepakat untuk memenangkan pasangan BTM-HaRUS.

Dan untuk itu, ia pun mengajak seluruh warga RW 4 untuk memenangkan BTM HARUS pada Pilkada 15 Februari mendatang.

Ia juga menyampaikan harapan kepada paslon BTM-HARUS jika terpilih agar perhatikan jalan, lampu dan jembatan.

"Dan kami semua sepakat untuk memilih gambar Benbur Tomi Mano dan Rustan Saru," tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat turut memperagakan cara melakukan pencoblosan.


(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga