Kampanye di Perumnas II, BTM Janjikan Pengaspalan Jalan dan LPJU

Share it:
Ratusan warga Perumnas II Waena saat menghadiri kampanye BTM - HaRUS, Kamis (2/2)
Jayapura, Dharapos.com 
Calon Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM memastikan jika terpilih nanti maka akan melakukan pengaspalan jalan dan membangun  lampu penerangan jalan umum (LPJU).

Kepastian tersebut disampaikannya saat melakukan Kampanye tertutup di kawasan Perumnas II Waena, Kamis (2/2)  

Tak hanya itu saja, mantan Wali Kota periode 2011 - 2016, yang berpasangan dengan Ir. H. Rustan Saru, MM ini berjanji juga jika keduanya dipercayakan memimpin Kota Jayapura periode berikut, bantuan motor ojek sampah akan diberikan kepada RT dan RW di tempat Perumnas II.

"Dan apa yang kami tawarkan kepada warga Perumnas II jika terpilih nanti namun BTM-HaRUS tidak memenuhi janji tersebut maka saya persilakan warga untuk demo ke kantor Wali Kota," tegasnya.

Calon Wali Kota DR Benhur Tomi Mano, MM
Karena, bagi pria yang akrab disapa BTM ini, hal tersebut merupakan janji politik terhadap warga Perumnas II dengan satu komitmen untuk memenangkan pasangan BTM-HaRUS.

Termasuk prioritas terhadap keamanan juga sangat penting demi memberikan rasa aman kepada warga di ibukota provinsi di ujung timur Indonesia.

Ditambahkan, Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Jayapura tinggal 13 hari lagi.

Untuk itu, BTM mengajak seluruh warga untuk ramai-ramai mendatangi TPS, guna  memenangkan petahana yang kini berpasangan dengan mantan Legislator Provinsi Papua.

Pilkada Kota Jayapura yang merupakan ajang nasional sehingga tidak ada yang berani untuk membatalkannya ataupun mengacaukan proses demokrasi di negeri berjuluk Port Numbay ini.

"Jadi, warga tidak perlu takut datang ke TPS-TPS untuk melakukan pencoblosan," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut juga, pasangan yang mengusung jargon BTM-HaRUS ini turut memperagakan cara melakukan pencoblosan yang diperankan oleh 2 warga Perumnas II, Waena.

Di saat yang sama, tokoh masyarakat  setempat juga meminta BTM-HaRUs jika terpilih nanti agar memenuhi janji politiknya demi kepentingan masyarakat.

Peragaan cara melakukan pencoblosan yang diperankan oleh 2 warga Perumnas II, Waena
Pantauan media ini, tatap muka tersebut dihadiri oleh ratusan warga Perumnas II.
BTM didampingi sejumlah tim pemenangan dan parpoli yang tergabung dalam Koalisi, serta sejumlah relawan.

Setelah melakukan kampanye tertutup di Perumnas II, BTM - HaRUS bersama tim pemenangan dan relawan kembali melakukan tatap muka dan kampanye tertutup bersama masyarakat di jalan sekolah Abepura.

Saat berada di lokasi tersebut, BTM-HaRUS juga mengajak warga agar tanggal 15 Februari untuk mencoblos surat suara yang ada gambar dan tidak mencoblos surat suara yang tidak bergambar.

"Artinya jika masyarakat kota Jayapura ingin mendukung program-program pemerintah selama lima tahun ke depan bersama BTM HaRUS. Maka marilah bersama-sama untuk mencoblos surat suara bergambar," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga