OP Apresiasi Pimpinan Gereja dan Tokoh Adat di Lembah Grime

Calon Gubernur (Cagub) Papua, Dr. Ones Pahabol, MM mengapresiasi para pimpinan gereja dan para tokoh adat yang hidup di lembah Grime.
Share it:
Mama-mama Grime berkesempatan menyambut OP dengan pengalungan Noken
Sentani, Dharapos.com
Calon Gubernur (Cagub) Papua, Dr. Ones  Pahabol, MM mengapresiasi para pimpinan gereja dan  para tokoh adat yang hidup di lembah Grime.

Menurutnya, Tuhan tidak pernah salah menempatkan pimpinan gereja untuk bekerja dan melayani Tuhan di lembah Grime ini, di mana menjadi tempat hidup masyarakat dari berbagai suku dan agama.

"Walau ada  yang merasa pesimis atau ada juga yang merasa dikesampingkan oleh manusia, tapi Tuhan tidak pernah menyampingkan hamba-hambaNya yang di utus ke tanah ini,"cetusnya saat menggelar tatap muka bersama warga masyarakat Grime Nawa, Kabupaten Jayapura, Sabtu (17/2).

Atas semuanya itu, OP menaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas kasih dan rahmat-Nya yang besar sehingga warga masyarakat Grime dapat menikmati hidup dan masih diberi kesempatan untuk bertemu pada acara tatap muka saat ini.

"Sangat penting hidup untuk Tuhan, agar hidup kita di dunia ini tidak sia-sia," lanjutnya.

OP juga menyampaikan salam sejahtera kepada seluruh masyarakat.

Pembagian form untuk pengisian identitas serta pengumpulan KTP 
"Tentu kita yang bekerja dan yang di utus oleh Tuhan, sehingga negeri ini menjadi kuat, kokoh dan teguh di dalam Tuhan. Kalau Tuhan tidak memandang anak-anakNya maka negeri ini bahkan kita semua, termasuk saya tidak bisa menjadi kuat hingga saat ini," tandasnya.

OP juga mengakui jika dirinya sangat menghormati seluruh pimpinan gereja, bahkan juga tokoh-tokoh adat di Grime .

"Kehadiran saya di Grime merupakan satu kehormatan yang di berikan bagi saya dan keluarga serta tim relawan Ones Pahabol Provinsi Papua," sambungnya.

Mantan Bupati Yahukimo 2 periode ini juga menyampaikan rasa hormatnya kepada mama-mama Grime.

"Karena tanpa mama-mama, kita tidak akan ada di dunia dan itu sangat sempurna. Mama-mama sangat penting karena berkat dan karunia Tuhan yang diberikan kepada kita semua," tukasnya.

Pantauan media ini, kedatangan OP bersama tim relawan Provinsi Papua ke Grime Nawa disambut dengan tari-tarian masyarakat adat setempat.

Selain itu juga, dilakukan pengumpulan KTP atas kerelaan hati warga sebagai bentuk syarat dukungan kepada OP yang akan maju sebagai Cagub Papua periode 2018 - 2023 melalui jalur independen.   


(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga