PDIP Kembali Ajak Warga Kota Jayapura Dukung BTM - HaRUS

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Kota Jayapura mengajak seluruh warga di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini untuk memberikan dukungan kepada kandidat tunggal DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM.
Share it:
Kader PDIP Kota Jayapura, John Betaubun, SH, MH saat menyampaikan orasi politiknya pada
kampanye BTM-HaRUS di Lembah Vuria, Sabtu (4/2)
Jayapura, Dharapos.com 
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Kota Jayapura mengajak seluruh warga di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini untuk memberikan dukungan kepada kandidat tunggal DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM.

Ajakan tersebut disampaikan kader PDIP, Jhon Betaubun, SH, MH saat kampanye paslon dengan jargon BTM - HaRUS di kawasan Lembah Vuria, Sabtu (4/2).

Kampanye kali ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPC PDIP Kota Jayapura, Mukri M. Hamadi.

PDIP merupakan salah satu dari sejumlah partai yang mengusung kandidat tunggal di Pilkada Kota Jayapura, 15 Februari mendatang.

Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini bersama 2 partai lainnya masing-masing PKPI  dan PKS menjadi pengusung BTM pada Pilkada 2011 lalu.

"Saya ingin kembali mengajak seluruh warga Kelurahan Vim dan Wahno agar ramai-ramai kita datangi TPS dan mencoblos gambar pasangan calon BTM-HARUS, pada tanggal 15 Februari mendatang," ajaknya.

Karena masyarakat tahu jelas bahwa DR. Benhur Tomi Mano layak untuk memimpin kota Jayapura di periode 2017-2022 ini bersama Ir. H. Rustan Saru.

Politisi senior PDIP Kota Jayapura, Demas Patti saat menyampaikan orasi politik
mengajak masyarakat pilih BTM-HaRUS 
Ditegaskan pula, bahwa apa yang menjadi permintaan masyarakat telah disampaikan kepada BTM - HaRUS, sehingga jika resmi menjabat nanti maka keduanya akan menjawab satu persatu pada periode berikutnya.

"Sebelumnya juga saat BTM masih menjadi Wali Kota pada periode 5 tahun sebelumnya, semua permintaan masyarakat telah direalisasikan dengan baik," tegas Betaubun.

PDIP, tegas dia, siap memenangkan BTM - HaRUS di Pilkada Kota Jayapura, 15 Februari 2017 bersama masyarakat Kota Jayapura.

Sementara itu, politisi senior yang juga asal PDIP,  Demas Patti di hadapan ratusan warga turut menegaskan bahwa masyarakat Kota Jayapura telah memiliki pilihan yang pasti.

"Sehingga tanggal 15 Februari nanti, kita akan mendatangi bilik suara dan bersama-sama mencoblos gambar pasangan calon DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura periode 2017-2022," tandasnya.

Demas mengakui, pada kesempatan tersebut dirinya ingin memastikan keputusan warga di 2 kelurahan terlebih yang memiliki hak suara untuk menyatakan komitmennya dan siap memenangkan BTM - HaRUS.

"Masyarakat harus pastikan itu karena telah melihat dan merasakan bukti berkat kerja keras yang telah dilakukan BTM selama 5 tahun kemarin dan sangat sulit dihitung karena terlalu sulit untuk disebut apa yang sudah diperbuatnya," akuinya.

Antusias ratusan warga terlihat saat menyatakan dukungan bagi paslon BTM - HaRUS   
Karena itu, sekali lagi, Demas mengajak seluruh warga Kota Jayapura yang berdomisili di Kelurahan Wahno dan Vim, bahkan seluruh kelurahan dan distrik untuk menegaskan pilihannya.

"Kita hanya datang ke TPS, masuk dan tidak melihat kiri dan ke kanan tetapi hanya tertuju kepada gambar DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM dan mencoblos gambar tersebut," ajaknya.

Tak lupa Demas, atas nama masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada putra asli Port Numbay tersebut yang telah berkarya selama 5 tahun.

"Kami akan terus berdoa serta bertekad mengantarkan BTM - HaRUS memimpin negeri ini 5 tahun ke depan agar pembangunan yang sudah dikerjakan akan terus dilanjutkan sehingga masyarakat bisa memperoleh hasil yang baik demi kesejahteraan bersama," tukasnya.

Pantauan Dharapos.com, orasi politik yang disampaikan oleh Legislator Kota Jayapura, John Betaubun dengan suara lantang maupun Demas Patti mendapat tanggapan serius dan antusias yang cukup baik dari masyarakat di 2 Kelurahan yang berada di Distrik Abepura ini.

Pada saat berorasi berlangsung, masyarakat terus menyampaikan yel-yel BTM - HaRUS  lanjutkan terus kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2017-2022.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga