Ribuan Massa Pendukung Hadiri Kampanye Akbar BTM-HaRUS

Ribuan massa pendukung hadiri kampanye akbar pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya, Ir. H. Rustan Saru, MM di Lapangan Karang PTC Entrop, Jumat (10/2).
Share it:
Ribuan massa pendukung hadiri kampanye akbar BTM - HaRUS, di Lapangan Karang, PTC Entrop
Jayapura, Dharapos.com
Ribuan massa pendukung hadiri kampanye akbar pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya, Ir. H. Rustan Saru, MM di Lapangan Karang PTC Entrop, Jumat (10/2).

Pantauan Dharapos.com, pada saat kampanye di mulai duet dengan jargon BTM - HaRUS ini bergerak menuju ke panggung diiringi tari-tarian dan grup Suling Tambur.

Turut pula dimeriahkan oleh penampilan grup band asal Tanah Papua Black Borthers.

Calon Wali Kota yang akrab disapa BTM dalam orasi kampanyenya menyinggung soal isu yang sengaja dihembuskan oknum atau pihak yang tidak bertanggung jawab bahwa jika terpilih, maka dirinya akan mengusir masyarakat Pegunungan dari Kota Jayapura.

"Saya ingin tegaskan bahwa isu itu tidak benar! Itu adalah pembohongan publik, karena saya tidak perna mengeluarkan kata-kata itu. Kota Jayapura ini adalah istana dan rumah kita bersama untuk hidup rukun dan damai," tegasnya.

Putra asli Port Numbay ini kembali menegaskan bahwa Kota Jayapura adalah negeri yang aman, rukun dan penuh dengan toleransi.

"Untuk itu, mari kita menghormati dan jaga tanah ini dengan baik bagi kemuliaan dan kebesaran nama Tuhan," ajaknya.

Paslon BTM - HaRUS saat mendapat sambutan tari-tarian dan ribuan massa pendukung 
BTM juga mengingatkan siapa pun atau pihak manapun yang ingin mengacaukan negeri dan tanah ini.

"Anda adalah orang-orang jahat tidak bermoral dan tidak beretika. Kalau mau jadi pemimpin, maka menaburlah dengan kebaikan maka anda akan menuai kebaikan pula," cetusnya.

Olehnya itu, sebagai tanda ucapan syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa pencipta langit, bumi dan segala isinya, BTM mengajak seluruh warga Kota Jayapura untuk gunakan hak suaranya pada Pilkada Kota Jayapura, 15 Februari nanti.

"Mari kita semua datang pada tanggal 15 Ferbuari nanti di TPS dan berikanlah suara anda pada Benhur Tomi Mano dan H. Rustan Saru," tukasnya.

Di saat yang sama, Calon Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir pada hari H nanti

Kepada seluruh warga masyarakat Kota Jayapura, termasuk simpatisan, relawan dan seluruh pendukung yang berbeda suku, juga warna kulit baik hitam maupun  putih, rambut keriting atau lurus untuk bersama-sama memenuhi TPS-TPS.

"Jangan pilih kotak kosong , tetapi pilihlah kotak yang bergambar BTM-HaRUS," pungkasnya

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga