Tolak Kotak Kosong, Hanura : BTM - HaRUS Harga Mati

Pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya, Ir. H. Rustan Saru, MM melaksanakan kampanye akbar bertempat di Lapangan Karang PTC Entrop, Jumat (10/2).
Share it:
Sekjen Partai Hanura Papua, Yan Mandenas
Jayapura, Dharapos.com
Pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya, Ir. H. Rustan Saru, MM melaksanakan kampanye akbar bertempat di Lapangan Karang PTC Entrop, Jumat (10/2).

Dalam kampanye pasangan dengan jargon BTM-HaRUS yang dihadiri ribuan massa pendukung, Sekjen Partai Hanura Papua dan Papua Barat, Yan Mandenas menegaskan pasangan BTM - HaRUS harga mati untuk Kota Jayapura.

"Kalau harga mati untuk BTM-HaRUS, maka kita harus bertanggung jawab akan hal itu. Tidak boleh mencoblos kotak kosong tetapi harus coblos kotak yang bergambar BTM-HaRUS melanjutkan jilid II," tegasnya dengan suara lantang yang di sambut yel-yel ribuan pendukung.

Mandenas juga memastikan apapun ceritanya dan alasannya, sudah menjadi harga mati Hanura dukung BTM jilid II.

"Jadi kalau kita tidak pilih BTM-HaRUS, maka kita adalah orang-orang yang tidak terpandang di Kota ini. Karena itu, agar kita terpandang dinegeri ini, jangan sia-siakan suara kita pada pesta demokrasi di tanggal 15 Februari yang akan datang untuk memberikan suara kepada pasangan andalan kita," sambungnya.

Lanjut Legislator Papua ini, BTM telah berbuat banyak untuk kota ini.

"Kalau orang menanyakan BTM buat apa selama lima tahun? Maka saya ingin tegaskan bahwa banyak hal yang telah BTM buat di Kota Jayapura. Dan hanya orang yang tidak pernah tahu, yang menuding BTM buat apa di kota ini," cetusnya.

Meskipun ada kekurangan, tetapi buktinya hingga hari ini, Kota Jayapura sebagai barometer di Provinsi Papua tetap aman-aman saja.

"Itu berarti pemimpinnya bertanggung jawab melindungi rakyat yang ada di Kota Jayapura dan memberikan contoh kepada  seluruh rakyat Papua agar Papua tetap aman dalam segala eskalasi politik, pemerintahan, sosial, keamanan dan lain sebagainya. Itu adalah karya Wali Kota," tandas Mandenas.

Yang juga tak boleh dilupakan, BTM adalah seorang pamong yang memiliki kemampuan birokrasi yang baik.

"Itu terbukti kepemimpinan lima tahun yang lalu disiplin pegawai Negeri meningkat, dan para pegawai masuk tepat waktu dan pulang tepat waktu tanpa ada yang berkeliaran," sambungnya.

Dan masih banyak karya dan hal-hal besar lainnya yang sudah di tanam oleh BTM di periode lima tahun sebelumnya.

Olehnya itu, Mandenas ingin mengajak seluruh masyarakat Kota Jayapura, untuk sama-sama mendukung kembali BTM-HaRUS demi melanjutkan pengembangan Kota Jayapura yang lebih baik, menyejahterakan masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

"Bagi seluruh masyarakat Kota Jayapura yang berkulit hitam maupun putih, keriting atau lurus rambutnya, pilihlah pemimpin yang bisa merangkul dan membawa kita bersama-sama untuk menentukan sikap kita demi mendorong laju pembangunan melalui kebijakan daerah yang lebih baik," tukasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

1 comments:

  1. MASYARAKAT KOTA JAYAPURA, JANGAN PERCAYA Informasi terakhir ini. KOTAK KOSONG PASTI MENANG.jangan rakyat di jadikan Boneka.( By Indenpenden For Jayapura City )

    BalasHapus

Olahraga