Usai Jadi Jurkam BTM-HaRUS, Wali Kota Risma Kunjungi Teluk Youtefa

Share it:
Wali Kota Risma didampingi BTM saat berada di Kampung Enggros
Jayapura, Dharapos.com 
Wali Kota Surabaya Dr. Ir. Tri Rismaharini, MT di sela-sela tugas kampanye menyempatkan diri mengunjungi kawasan Teluk Youtefa, Kampung Tobati yang selama ini menjadi ikon Kota Jayapura.

Kunjungan tersebut dilakukan pasca pagi tadi terlebih dahulu berkunjung ke Jayapura City, Angkasa dan Pantai Base'G, Selasa (7/2).

Pantauan media ini, setelah mengunjungi sejumlah tempat dimaksud, Wali Kota yang akrab disapa Risma ini didampingi Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya. Ir. H. Rustan Saru, MM  bersama tim pemenangan menuju ke lokasi proyek jembatan Hamadi - Holtekamp dan selanjutnya menggunakan speedboat menuju Kampung Enggros.

Wali Kota Risma saat berbincang-bincang bersama BTM - HaRUS 
Saat berada di Kampung Enggros, Risma menyempatkan diri foto bersama pasangan BTM -HaRUS  di Gereja Abara. Kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan serta menikmati keindahan pemandangan laut dari Kampung Enggros.

Keindahan Teluk Youtefa dari Metu Debi, Kampung Tobati juga menjadi santapan tersendiri yang terlewatkan Risma saat melintasi beberapa kampung di kawasan tersebut.

Wali Kota terbaik di dunia ini pun memberikan apresiasi dan mengungkapkan kekagumannya atas keindahan teluk yang menjadi ciri khas negeri berjuluk Port Numbay ini.

Ia juga kembali memuji penataan ibukota provinsi yang berada di ujung timur Indonesia ini.

Wali Kota Risma juga menyusuri kawasan pemukiman yang rata-rata berada di atas permukaan laut   
"Sejak kemarin saya melintas di beberapa tempat di kawasan Kota Jayapura, penataan kota ini sangat terstruktur dan rapi. Kota Jayapura juga sangat cantik potensi wisatanya karena berada pada pertemuan antara gunung dan laut," puji Risma seraya menegaskan pada sejumlah wilayah di berbagai  belahan dunia pun menjadi salah satu destinasi wisata karena berada pada pertemuan antara gunung dan laut.

Olehnya itu, politisi PDIP ini yakin bahwa suatu saat nanti Kota Jayapura akan menjadi kota yang sangat besar dan maju. Dan yang paling penting, dengan menyiapkan langkah pengembangan UKM sehingga masyarakat juga ikut menikmatinya.

"Karena masih banyak potensi yang ada di kota Jayapura yang perlu dikembangkan seperti potensi di laut yang bisa diteliti untuk dikembangkan," dorongnya.

Salah satu siswa PAUD setempat berkesempatan menerima hadiah bola dari Wali Kota Risma 
Wanita yang dikenal tegas ini kembali mengapresiasi mantan Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM  yang saat ini kembali mencalonkan diri karena mampu membawa kota ini menjadi kota yang indah, bersih dan masyarakat pun sejahtera.

Pada momen tersebut, Risma juga berkesempatan menyerahkan bola kepada salah satu siswa PAUD setempat.

Risma dalam kunjungan tersebut didampingi Calon Wali Kota BTM dan wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM.
Turut pula, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Timur, Bagian Humas Kota Surabaya serta tim pemenangan BTM - HaRUS dan relawan.

Usai menikmati keindahan Teluk Youtefa, Risma bersama BTM dan seluruh rombongan menikmati hidangan makan siang dan selanjutnya bertolak ke bandara untuk kembali ke Surabaya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga