Warga Tanjung Ria Nyatakan Sikap Siap Menangkan BTM - HaRUS

Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat Adat Dafonsoro Utara, Felix M. Ikari, meminta kepada seluruh warga Kelurahan Tanjung Ria untuk rapatkan barisan, satukan gerak langkah dan bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM.
Share it:
Paslon BTM - HaRUS saat disambut dengan tarian adat Suku Ormu
Jayapura, Dharapos.com 
Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat Adat Dafonsoro Utara, Felix M. Ikari, meminta kepada seluruh warga Kelurahan Tanjung Ria untuk rapatkan barisan, satukan gerak langkah dan bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota  DR. Benhur Tomi Mano, MM dan wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM.

Tak hanya itu saja, bahkan ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura bahkan paguyuban-paguyuban yang tinggal di atas tanah ini untuk memenagkan pasangan calon dengan jargon BTM-HaRUS.

"Apa yang akan disampaikan oleh kedua paslon bisa disimak dengan baik sehingga pada tanggal 15 Februari nanti kita semua ramai-ramai ke TPS untuk mencoblos kertas suara yang bergambar BTM-HaRUS," imbuh Felix saat melakukan tatap muka bersama BTM - HaRUS, bertempat di rumah adat Suku Ormu, Selasa (7/2).
Calon Wakil Wali Kota Ir. H. Rustan Saru, MM didampingi Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat
Adat Dafonsoro Utara, Felix M. Ikari dan Darlis Yakadewa yang mewakili seluruh Ondoafi

Ia pun mengingatkan warga akan kinerja calon Wali Kota yang akrab disapa BTM yang sudah terbukti saat kepemimpinan dirinya di periode 5 tahun lalu. Apalagi duet ini memiliki tekad yang sama untuk melanjutkan pembangunan 5 tahun yang akan datang.

Darlis Yakadewa yang mewakili seluruh Ondoafi juga mengajak warga Kelurahan Tanjung Ria untuk memenangkan pasangan BTM-HaRUS.

Ia juga meminta kepada seluruh warga Jayapura Utara yang berdomisili di hak ulayat untuk mendukung dan wajib memenangkan pasangan BTM-HaRUS pada 15 Februari nanti yang tinggal menghitung hari saja.

"Karena calon Wali Kota sudah menunjukkan bukti kerjanya dan kami akan mendukung penuh keduanya untuk 5 tahun ke depan membangun Kota Jayapura. Begitu beliau minta untuk kita sama-sama membangun kebersamaan ini. Dan tentu juga untuk membangun kebhinekaan Tunggal Ika di kota Jayapura," tandasnya.

Calon Wali Kota BTM, pada kesempatan tersebut mengajak seluruh warga Kelurahan Tanjung Ria agar 15 Februari nanti ramai-ramai datang ke TPS dan mencoblos tanda gambar dirinya yang berpasangan dengan Ir. H. Rustan Saru, MM.

"Kalau orang yang mencoblos gambar kosong berarti dia bukan orang-orang beriman dan orang-orang tersebut adalah yang tidak senang dengan saya. Mereka adalah masyarakat yang tidak mensyukuri berkat Tuhan serta kebaikan para Ondoafi yang telah memberikan tanah dan tempat ini untuk kita tinggal," beber BTM saat melakukan tatap muka dengan warga RT 01 hingga 10, Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Selasa (7/2)

Salah satu warga memperagakan cara mencoblos gambar BTM - HaRUS
BTM mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersyukur kepada Tuhan karena tinggal di tanah ini dan rela memberikan suara kepada pasangan BTM-HaRUS.

Sebelum melakukan tatap muka dengan warga Kelurahan Tanjung Ria, BTM-HaRUS juga melakukan tatap muka dengan warga di Kampung Vietnam tempat bermukin mayoritas Suku Ambai dari Serui.

Salah satu kepala suku setempat telah memberikan stegmen di depan BTM - HaRUS bahwa apabila ada orang Ambai yang memilih kotak kosong maka silahkan angkat kaki dari tanah Port Numbay.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota, Ir. H. Rustan Saru, MM mengingatkan masyarakat Kelurahan Tanjung Ria bahwa pada tanggal 15 Fdbruari nanti datangke bilik suara untuk melakukan pencoblosan kertas dengan gambar pasangan BTM - HARUS.

Warga RT 01 hingga 10, Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara
"Seluruh warga harus membuka kertas suara selebar-lebarnya dan jangan menusuk pada saat masih dalam lipatan. Apabila dicoblos saat masih dalam bentuk lipatan maka itu tidak sah," imbuhnya.

Selaku warga masyarakat yang tinggal di kota Jayapura dan yang bekerja di atas tanah ini wajib hukumnya sebagai orang beriman dan beragama untuk datang ke TPS pada tanggal 15 Februari nanti.

"Kalau mau berkat terus mengalir maka coblos BTM - HaRUS pada tanggal 15 Februari nanti," ajaknya seraya mengingatkan untuk tidak mencoblos kotak kosong yang berarti mencoblos makhluk halus.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga