Golkar : Papua Jadi Wilayah Strategis Memenangkan Pilgub 2018

Papua merupakan wilayah strategis dan penting dalam mendukung figur yang diusung serta siap memenangkan Pilkada Gubernur tahun 2018.
Share it:
Bendera Partai Golkar
Jayapura, Dharapos.com
Papua merupakan wilayah strategis dan penting dalam mendukung figur yang diusung  serta siap memenangkan Pilkada Gubernur tahun 2018.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Yorys Raweyai saat mengukuhkan pengurus pelaksana tugas Golkar Papua tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jayapura, Sabtu (18/3).

“Melalui konsolidasi ini ke depan dari  Partai Golkar akan melahirkan kekuatan di Provinsi Papua menjadi solid untuk menata masa depan dan dengan perubahan ini maka Golkar akan bangkit dan di cintai oleh rakyat dan akan menang,” tandasnya.

Ditambahkan, nama-nama pengurus DPD tingkat I dan II yang telah di kukuhkan dalam organisasi partai akan semakin solid dan mudah untuk berkonsolidasi untuk menjunjung komitmen partai Golkar.

“Dengan di landasi doa dan niat yang tulus tanpa mengedepankan ego demi partai dan kita akan mengorbankan Partai demi Negara ini itu merupakan prinsip sebagai kader partai Golkar,” tegasnya.

Dijelaskan, konsolidasi partai Golkar mulai dari DPD tingkat I  akan selesai dalam bulan april, dan ini akan di bicarakan bersama berdasarkan adat orang Papua dan di dalam Musda tidak mengunakan pola dan gaya romantisme yang selalu menjadi kebiasaan di dalam management dan demokrasi politik.

“Untuk itu kita harus merubah paradigma pemikiran kita melalui persepsi melahirkan suatu idealisme semangat kekompakan secara bersama-sama,sehingga solidaritas itu akan kita raih secara bersama-sama, agar ke depan kita buat partai Golkar menjadi yang lebih modern, profesional, menghargai perbedaan,sehingga kolektif itu akan lahir,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pengurus transisi DPD Golkar tingkat I dan II Provinsi Papua dikukuhkan  berdasarkan SK Pengukuhan Nomor : Kep. 209/DPP/GOLKAR/I/2017 Pengurus Plt. DPD Golkar Provinsi Papua yang di bacakan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Papua, H. Azies Bauw.

Pengukuhan pengurus Pelaksana Tugas (Plt) DPD Golkar Provinsi Papua yang berlangsung di Gedung serba guna kantor Golkar Provinsi Papua, Sabtu (18/3) yang ditandai dengan penyerahan patakan lambang Partai Golkar dari Ketua Plt DPD kepada Paskalis Kosay Sebagai ketua Harian.

Diantaranya, Yorryz Raweyai (Ketua) Paskalis Kosai (Ketua Harian) John Tabo (Wakil Ketua I) Jan Ayomi (Wakil Ketua II) Azies Bauw (Sekretaris) Andrias P.Y Masyarakat (Wakil Sekretaris) Tan Wie Long (Bendahara) Jancleana Yoku (Wakil Bendahara).

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga