Ini Kata Mereka di Momen HUT ke 107 Kota Jayapura

Upacara perayaan Hari Ulang Tahun ke 107 Kota Jayapura, Selasa (7/3) yang berlangsung di lapangan Trikora turut dihadiri sejumlah tamu penting diantaranya Wakil Wali Kota terpilih, Ir. H. Rustan Saru, MM serta beberapa anggota DPRD setempat.
Share it:
Ir. H. Rustan Saru, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Upacara perayaan Hari Ulang Tahun ke 107 Kota Jayapura, Selasa (7/3) yang berlangsung di lapangan
Trikora turut dihadiri sejumlah tamu penting diantaranya Wakil Wali Kota terpilih, Ir. H. Rustan Saru, MM serta beberapa anggota DPRD setempat.

Selaku warga Kota Jayapura, tentunya mereka juga ingin memberikan motivasi kepada Pemerintah Kota seiring perayaan di usia 107 tahun ini.

Wakil Wali Kota terpilih, Ir. H. Rusran Saru, MM mengakui telah banyak perubahan yang signifikan terutama terhadap kebutuhan mendasar bagi masyarakat di Kota Jayapura.

Bahkan, ke depannya tentu seluruh masyarakat menginginkan agar Kota Jayapura semakin maju, aman, nyaman dan bersih.

"Karena itu, seluruh masyarakat Kota Jayapura harus hidup rukun, damai, dan penuh toleransi dan yang terpenting tentu harus ada dukungan dari tokoh adat dan agama, paguyuban-paguyuban, serta tokoh masyarakat," dorongnya.

Pasangan Wali Kota terpilih DR. Benhur Tomi Mano, MM ini juga menyatakan siap merangkul seluruh komponen masyarakat untuk bersatu membangun Kota Jayapura.

"Kota Jayapura adalah rumah, istana dan honai kita yang harus dijaga bersama sehingga tercapai kedamaian, ketentraman serta kenyamanan. Dan tentu Pemerintah juga bertekad untuk membawa masyarakat di negeri ini sejahtera dan makmur," tandasnya.

Hari ini, lanjut Rustan, menjadi suatu refleksi peringatan setiap 7 Maret dimana makna HUT kota Jayapura ini memberikan motivasi dan dorongan kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam rangka mengambil bagian membangun di negeri berjuluk "Port Numbay" ini agar semakin baik dan berkembang di masa yang akan datang.

Apalagi, pada momen kali ini juga dua SKPD Pemkot Jayapura diberikan penghargaan.

"Sehingga semua SKPD kita dorong agar mereka bekerja dengan baik, transparan serta melaksanakan pelayanan yang maksimal sesuai prosedur yang ada serta memberikan kontribusi positif bagi Kota Jayapura terutama bagi masyarakat," tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Anggota DPRD kota Jayapura, Ir.Junaidi Rahim mengaku bangga selaku warga kota Jayapura.

Anggota Fraksi PKPI  ini juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan peringatan HUT ke-107  kota Jayapura.

"Di usia 107 tahun ini, saya berharap kota Jayapura menjadi kota modern, smart City, jadi kota layak anak dan kota wisata. Dan yang terpenting adalah kota yang sangat nyaman dan sangat dinikmati oleh warganya," cetusya.

Dengan terpilihnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2017-2022, Junaidi berharap ke depannya pertumbuhan kota di segala bidang bisa menjadi lebih baik.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga