JWW Cup Diharapkan Jadi Spirit Bagi Daerah Lainnya di Papua

Turnamen Jhon Wempi Wetipo (JWW) Cup telah dibuka secara resmi, Selasa (7/3) yang diawali dengan laga ekshibisi antara Persipura kontra JWW All Star.
Share it:
Jhon Wempi Wetipo 
Jayapura, Dharapos.com
Turnamen Jhon Wempi Wetipo (JWW) Cup telah dibuka secara resmi, Selasa (7/3) yang diawali dengan laga ekshibisi antara Persipura kontra JWW All Star.

Dalam ekshibisi tersebut, Persipura menuntaskan laga dengan skor 5-0.

Selaku inisiator, Wetipo berharap even ini bisa menjadi spirit bagi daerah-daerah lainnya di Papua.

"Dan juga cabang olahraga lainnya untuk dibuatkan even yang serupa, apalagi saat momen menjelang even akbar PON 2020 yang akan digelar di Provinsi Papua," tandasnya, saat dikonfirmasi usai pembukaan

Turnamen JWW Cup bertempat di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (7/3).
Even ini juga digelar bertepatan dengan HUT Kota Jayapura yang ke-107 Tahun.

"Makanya, kami ingin memberikan spirit bagi daerah-daerah lain, dimana sejumlah laga dalam turnamen ini juga akan digelar di Wamena wilayah Lapago,  kemudian tanggal 14 Maret di Merauke dan tanggal 18 Maret di Biak serta tanggal 21 Maret di Timika," rincinya

Lebih lanjut, Wetipo mengakui jika terselenggaranya turnamen ini merupakan hasil kerja keras panitia selama 5 bulan.

"Saya ingin memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja dengan sangat luar biasa sehingga even ini bisa berlansung dengan lancar," ucapnya.

Pada intinya, peran aktif telah ditunjukkan pihaknya untuk mengolahragakan masyarakat lewat even sepak bola karena menurutnya hal seperti ini sudah lama tidak digelar di Papua.

"Saya berharap semua kegiatan nantinya dapat berjalan dengan baik dan di tempat lainnya akan lebih siap untuk kegiatan serupa," tukasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga