Meski Hujan, Ribuan Masyarakat Hadiri Malam Puncak HUT Kota Jayapura

Meski hujan deras menguyur Kota Jayapura, tetapi antusias ribuan masyarakat begitu tinggi untuk tetap menghadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun ke 107 yang berlangsung di pusat ibukota Provinsi Papua.
Share it:
Antusias ribuan masyarakat begitu tinggi untuk tetap menghadiri acara malam puncak Hari
Ulang Tahun ke 107 yang berlangsung di pusat Kota Jayapura meski diguyur hujan  
 
Jayapura, Dharapos.com
Meski hujan mengguyur Kota Jayapura, tetapi antusias ribuan masyarakat begitu tinggi untuk tetap menghadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun ke 107 yang berlangsung di pusat ibukota Provinsi Papua tersebut.

Acara yang digelar di sepanjang Jalan Irian berlangsung dibawah sorotan tema "Celebration Night HUT Kota Jayapura yang ke 107 Tahun Jayalah Kotaku".

Pantauan Dharapos.com pada acara malam puncak acara dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Tak ketinggalan, salah satu band reggae asal Tanah Papua, Dave Solution turut mengiringi sukacita dan kebahagiaan warga masyarakat di negeri berjuluk "Port Numbay" ini dengan melantunkan nyanyian asal negeri ini maupun luar Papua.

Tak hanya itu saja, momen malam bahagia tersebut semakin lengkap dengan kehadiran penyanyi asli Papua yang penuh dengan talenta dan telah malang melintang di musik Indonesia, Nowela Auparay dengan persembahan lagu-lagu yang mampu membawa warga di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini untuk larut dalam euforia sukacita.

Munculnya Nowela di panggung membuat suasana malam itu semakin ramai diiringi sorakan ribuan masyarakat tak henti-hentinya membahana.

Jawara Indonesian Idol tahun 2014 ini membawakan beberapa lagunya sembari mengajak masyarakat bergoyang ria.

Malam puncak berlansung dengan meriah dan berjalan lancar tanpa ada kericuhan tak terlepas dari pengawalan dari personel TNI - Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja yang setia mengawal acara hingga tuntas.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga