Pemkot - Forkopimda Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pilkada Kota Jayapura

Pemerintah kota bersama Forkopimda Kota Jayapura melaksanakan rapat bersama guna mengevaluasi situasi dan perkembangan ibukota Provinsi Papua saat berlangsung dan sesudah pelaksanaan Pilkada.
Share it:
Rasmus D. Siahaya, SH, MM
Jayapura, Dharapos com 
Pemerintah kota bersama Forkopimda Kota Jayapura melaksanakan rapat bersama guna mengevaluasi situasi dan perkembangan ibukota Provinsi Papua saat berlangsung dan sesudah pelaksanaan Pilkada 15 Februari lalu.

Dari hasil rapat menyimpulkan bahwa situasi dan kondisi keamanan Kota Jayapura terpelihara dengan baik.

"Hal ini tentu karena ada kesadaran masyarakat dalam melakukan pesta demokrasi,“ tandas Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus D. Siahaya, SH., M kepada wartawan, Selasa (28/2).

Dikatakannya, Pejabat Wali Kota bersama Kapolres Jayapura Kota dan Dandim 1701 Jayapura menegaskan bahwa masyarakat di kota ini telah dewasa dalam berpolitik sehingga pesta demokrasi dapat berjalan dengan sukses.

"Walaupun ada dinamika di sana sini namun hingga hari ini Kota Jayapura tetap dalam keadaan yang kondusif," cetus Sekda.

Forkopimda, lanjut dia, berharap semua informasi yang masuk dari intelijen agar situasi kota Jayapura tetap terpelihara kondusif sampai penetapan pemenang dan pelantikan nanti.

"Walau dinamika yang terjadi merupakan perkembangan di kota ini seperti ada aksi kriminalitas kecil, namun kinerja intelejen telah melaksanakan tugas pada posisi masing-masing dan saling berkoordinasi," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga