Syukuran dan Resepsi Kemenangan, BTM Apresiasi Dukungan Partai Golkar

Partai Golkar menjadi salah satu kekuatan pengusung bersama sejumlah partai lainnya yang telah mampu membawa kemenangan bagi duet DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM, pada gelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jayapura, 15 Februari lalu.
Share it:
Wali Kota Jayapura terpilih DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Partai Golkar menjadi salah satu kekuatan pengusung bersama sejumlah partai lainnya yang telah mampu membawa kemenangan bagi duet DR. Benhur Tomi Mano, MM dan Ir. H. Rustan Saru, MM, pada gelaran Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Jayapura, 15 Februari lalu.

Duet yang dikenal dengan jargon BTM - HaRUS sejak awal telah berhasil lolos sebagai calon tunggal hingga kemudian memenangkan pertarungan melawan kotak kosong dengan perolehan suara mencapai 84.32 persen.

Perolehan tersebut diraih berdasarkan hasil pleno penetapan KPU Kota Jayapura, belum lama ini.

Mensyukuri itu, Wali Kota terpilih yang akrab disapa BTM ini, memberikan apresiasi kepada partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Partai Golkar telah mengerahkan segala kekuatannya bersama 7 partai lainnya demi meraih kursi orang nomor satu dan dua di Kota Jayapura," ucapnya saat menghadiri acara syukuran dan resepsi kemenangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura, BTM-HaRUS untuk periode 2017-2022 yang berlangsung di pelataran Sekretariat DPD Partai Gokar Provinsi Papua, Sabtu (4/3) malam.

Apresiasi juga disampaikan karena saat mengusung duet BTM - HaRUS, seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini bekerja secara militan dan solid demi menyokong  duet Port Numbay-Angin Mamiri mencapai kemenangan.

BTM secara khusus mengakui penunjukan Plt. Ketua DPC Partai Golkar Kota Jayapura,  Marvin Tjoe oleh dirinya bersama Rustan sebagai Ketua Tim Koalisi karena darah Golkar masih mengalir di tubuh putra asli Port Numbay.

"Untuk itu, saya minta semua kader dapat bersama-sama membesarkan Partai Golkar di Kota Jayapura. Apalagi dengan sudah memiliki nama sebagai partai besar di negara ini," bebernya.

BTM juga mengajak seluruh kader Golkar untuk menjadi kader yang militan dan siap bekerja keras.

"Mari kita bekerja sama untuk membesarkan partai ini, siapa pun dia baik ketua maupun anggota harus bekerja sungguh-sungguh bagi Partai Golkar baik di Provinsi Papua maupun di Kota Jayapura," ajaknya.

Lanjut BTM, seorang pemimpin harus mempunyai idealisme dan komitmen yang tinggi serta melakukan koordinasi dan komunikasi karena hal itu sangat penting, agar partai tersebut tidak dianggap biasa-biasa saja.

Golkar  juga akan menghadapi agenda politik besar 2 tahun ke depan yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI pada 2019 mendatang dimana Golkar telah siap bekerja sama dengan PDIP Perjuangan untuk mendukung Joko Widodo.

Selain itu juga, partai ini akan diperhadapkan dengan ajang Pemilihan Legislatif mulai di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Di DPRD Kota Jayapura sendiri, Partai Golkar menempati posisi pertama dengan menguasai sebanyak 7 kursi.

"Saya harap 7 kursi ini tidak menjadi berkurang namun, tetapi sebaliknya harus bertambah. Dan ini menjadi komitmen kita bersama untuk target itu. Makanya saya ingin mengajak semua kader Golkar untuk bersatu dan tidak saling sikut-menyikut serta mengikuti aturan partai yang sudah jelas," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, BTM atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Golkar dan simpatisan yang telah bersama-sama bekerja dengan tekun, ulet, militan dan profesional sehingga bisa meraih hasil yang luar biasa.

Dan, kemenangan BTM-HaRUS dan Partai Golkar adalah kemenangan rakyat Kota Jayapura.

"Negeri ini adalah honai, istana dan rumah kita bersama yang harus dijaga dengan baik sebagaimana  moto Kota Jayapura, yaitu Satu Hati Membangun Kota Untuk Kemuliaan Nama Tuhan," tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga