Ikatan Keluarga SSS Sambangi Panti Bina Lanjut Usia Pos 7

Ikatan keluarga Siri Sori Serani (SSS) asal Maluku yang berdomisili di Kota Jayapura menyambangi Panti Jompo Bina Lanjut Usia guna memberikan bantuan kasih, Senin (24/4).
Share it:
Penyerahan sumbangan dari Ikatan Keluarga SSS yang diterima langsung pimpinan Panti Bina Lanjut Usia
Jayapura, Dharapos.com
Ikatan keluarga Siri Sori Serani (SSS) asal Maluku yang berdomisili di Kota Jayapura menyambangi Panti Bina Lanjut Usia guna memberikan bantuan kasih, Senin (24/4).

Kunjungan ke panti yang berlokasi di kawasan Pos 7, Sentani, Kabupaten Jayapura tersebut sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih terhadap sesama.

“Pada kesempatan ini, kami dari persekutuan keluarga besar Siri Sori Serani datang berkunjung ke Panti
Bina Lanjut Usia untuk memberikan sedikit sumbangan. Kami tahu sumbangan ini tidak seberapa tetapi kami berharap bapak dan ibu dapat menerimanya,” ucap Ketua Persekutuan SSS, Ny L. Rattu di hadapan pimpinan, pengurus dan warga panti.

Ia juga berharap bantuan yang diberikan tidak di lihat atau dinilai dari besar atau kecil sumbangan.

“Tetapi kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu dan bapak sekalian,” harap Ny. L. Ratu.

Para penghuni panti
Dia juga kesempatan tersebut meminta kepada semua anggota persekutuan agar tetap memeggang semboyan “Ale rasa beta rasa, satu senang semua senang dan satu susah yang lain juga susah.

“Jagalah terus kebersamaan ini, agar program- program yang kita rencanakan ke depan bisa tercapai,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panti Bina Lanjut Usia, Yosep Kalem menjelaskan panti ini awalnya di bangun oleh Kementrian Sosial RI karena terjadi intimidasi dan kemudian diserahkan kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Sosial Provinsi Papua.

“Jumlah para orang tua yang ada di panti ini sebanyak 50 orang,” rincinya.

Kalem juga pada kesempatan itu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Persekutuan SSS yang sudah memberikan sumbangan serta beribadah bersama-sama dengan warga panti.

“Kami harapkan kebersamaan yang terjadi di hari ini masih akan terjadi lagi di waktu-waktu ke depan dan sekali lagi terima kasih sudah menghibur oma dan opa sehingga mereka juga tetap punya harapan hidup,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga