Meski Takluk 1-2, Manajemen Perseru Serui Tetap Mensyukurinya

Perseru Serui mengawali laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 dengan menuai kekalahan dari tuan rumah Bhayangkara FC.
Share it:
Logo Gojek Traveloka Liga 1
Jayapura, Dharapos.com
Perseru Serui mengawali laga perdana Gojek Traveloka Liga 1 dengan menuai kekalahan dari tuan rumah Bhayangkara FC, Kamis (20/4).

Meski meraih hasil negatif karena takluk 1-2, manajemen tim berjuluk Black Orange ini tetap mensyukurinya.

“Saya senang dan gembira saat menonton langsung tim Perseru sekalipun bermain tandang, anak-anak mampu menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit dengan memberikan perlawanan dan merepotkan barisan tuan rumah,” puji CEO. Perseru, Ir. Yance Banua.

Ia pun mendorong tim asal Teluk Cenderawasih ini untuk tidak terbebani dengan hasil tersebut, tetapi harus bangkit untuk menghadapi partai selanjutnya.

”Saya yakin dengan melihat performance pemain, Marora akan terus angker,” cetusnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Perseru, Yusack Susanto menegaskan bahwa dirinya berhasil mendikte anak asuhnya yang sudah mampu menguasai jalannya pertandingan.

“Kita sudah mampu menguasai jalannya pertandingan, saya harap ke depan anak-anak bisa berkonsentrasi penuh, sehingga meskipun kita datang sebagai tamu tetapi kita bisa merebut poin,” tandasnya.

Kesalahan palang pintu Boman menghalau bola, mengawali kekalahan Perseru akibat harus kebobolan di menit 15.

Bola yang ditendang dari area kotak penalti, malah memantul dan mengarah ke pemain lawan, hingga kemudian pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara sukses mengoyak gawang Perseru.

Tembakan keras defender Timnas Indonesia U-22 ini tak mampu dihalau Sukasto Efendi.

Bhayangkara FC kembali mampu menggandakan keunggulan lewat sundulan Wahyu Subo Seto tepat di menit 61 laga babak kedua. Wahyu sukses menanduk umpan terukur Indra Kahfi, untuk membawa timnya menjauh dari kejaran Perseru.

Skor kemudian kembali berubah setelah sepakan pemain Perseru, Ronaldo Mesido berhasil memaksimalkan through pass Omar Eldine, dan mengubah skor menjadi 1-2.

Meski terus  menggempur pertahanan Bhayangkara FC dengan serangan silih berganti dan menghasilkan beberapa peluang, namun hingga pluit panjang berakhir skor akhir tetap 1-2.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga