Pemkot - Divre Bulog Papua Evaluasi Penyaluran Raskin

Pemerintah Kota Jayapura menggelar rapat evaluasi pelaksanaan program penyaluran beras miskin (raskin) bagi masyarakat dengan pendapatan rendah bersama Divisi Regional Bulog Papua, Selasa (11/4)
Share it:
Pemkot Jayapura menggelar rapat evaluasi pelaksanaan program penyaluran raskin bagi masyarakat 
dengan pendapatan rendah bersama Divisi Regional Bulog Papua, Selasa (11/4)
Jayapura, Dharapos.com
Pemerintah Kota Jayapura menggelar rapat evaluasi pelaksanaan program penyaluran beras miskin (raskin) bagi masyarakat dengan pendapatan rendah bersama Divisi Regional Bulog Papua, Selasa (11/4).

“Dalam penugasan operasional dari Pemerintah kepada Bulog khusus untuk beras raskin dalam evaluasi kami dari bulog sendiri banyak kekurangan tetapi kami optimis memberikan pelayanan yang terbaik,” terang Kepala Divisi Reginal Bulog Papua, Fauzi Muhammad dalam rapat evaluasi tersebut.

Ia pun menghimbau kepada para lurah dan kepala kampung agar sebelum menyalurkan raskin agar diperiksa dulu kualitas berasnya sehinga para penerima mendapatkan beras yang terbaik

“Kami dari Bulog juga sudah membentuk satu tim Sobtasi guna mengecek pengeluaran raskin, apabila ditemukan ada yang rusak maka kami tidak salurkan,” terangnya.

Di tempat yang sama, Asisten II Kota Jayapura, Drs. Nur Jainudin Konu mengakui pihaknya telah mengecek setiap kepala kelurahan untuk penyaluran raskin ke masyarakat berpendapatan rendah dan hingga saat ini berjalan baik.

Namun ada beberapa kelurahan yang belum berjalan dengan baik, tetapi pada umumnya dalam rapat ini mereka siap untuk menyalurkan beras tersebut sambil menunggu rapat antara RT, retribusi dan masyarakat guna memberikan masukan data.

“Untuk subsidi pengakutan, Pemkot Jayapura sudah menganggarkan tiap tahunnya Rp 5 juta berkelurahan,” tukasnya.

(VIAN)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga