Pemkot Gelar Ibadah Paskah Bersama TNI-POLRI dan Masyarakat Kota Jayapura

Pemerintah Kota bersama jajaran TNI dan POLRI bersama masyarakat menggelar ibadah perayaan Paskah yang berlangsung di aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (21/4).
Share it:
Suasana ibadah perayaan Paskah bersama Pemkot, jajaran TNI - POLRI dan masyarakat Kota Jayapura 
Jayapura, Dharapos.com 
Pemerintah Kota bersama jajaran TNI dan POLRI bersama masyarakat menggelar ibadah perayaan Paskah yang berlangsung di aula Sian Soor Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (21/4).

Selain Penjabat Wali Kota, ibadah turut dihadiri Dandim 1701/Jayapura, Kapolres, Sekda Kota, Ketua LMA Port Numbay, pimpinan OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot bersama masyarakat Kota Jayapura.

Turut dimeriahkan vokal group dari masing-masing OPD, sanggar tari dan drama kolosal kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

Pdt. Nobel Forno, STh dalam khotbahnya menekankan pada makna perayaan Paskah itu sendiri.

“Sudah saatnya untuk kita hidup bergandengan tangan bersama baik itu KORPRI,TNI – POLRI, anggota Dewan serta tokoh adat karena dalam hidup ini, tidak ada yang lebih hebat dari kita kecuali Tuhan,” cetusnya.

Mengawali sambutannya Penjabat Wali Kota Daniel Pahabol, S.Pd, MM menyampaikan ucapan selamat merayakan Paskah kepada seluruh ASN, masyarakat, TNI dan Polri yang merayakannya.

“Yesus memberikan kasih yang lebih besar kepada kita hingga rela mati untuk memikul beban kita serta menebus dosa-dosa kita. Dan di dunia tidak ada orang yang berani mati karena orang lain, namun TNI - POLRI berani mati karena membela negara,“ cetusnya.

Penjabat pun mengingatkan agar seluruh ASN perlu melestarikan acara apa saja dan kemudian mempertahankannya.

“Jangan pelaksanaan tahun ini semangat tetapi tahun depan tidak lagi bersemangat,” imbuhnya.

Penjabat pada kesempatan tersebut juga mengaku kecewa karena sebagian ASN tidak menghadiri acara ibadah perayaan Paskah.

“Saya minta ASN harus selalu pro aktif dalam setiap kegiatan agama, karena Tuhan telah menolong kita dan menanggung beban dan kita harus memberikan diri kita kepada Tuhan, tentunya dengan melakukan ibadah,” dorongnya.

Dan tak lupa, selaku ASN, masyarakat dan POLRI - TNI harus taat dan setia, berdoa setiap saat kepada Tuhan dan tak lupa pula saling menolong sesama.

“Menolong saudara-saudara kita agar keluar dari kesulitan dan beban hidup,” tukasnya.

(HAR)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga