Sejumlah Rumah Hasil Karya TMMD di Kp Serewen Siap Ditempati

Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kampung Serewen, Distrik Poom, Kabupaten Kepulauan Yapen, kini mulai menunjukkan hasilnya.
Share it:
Salah satu rumah hasil karya Satgas TMMD yang pembangunannya telah memasuki tahap akhir
Yapen, Dharapos.com
Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Kampung Serewen, Distrik Poom, Kabupaten Kepulauan Yapen, kini mulai menunjukkan hasilnya.

Sejumlah rumah hasil karya personel Satuan Penugasan TMMD Kodim 1709/Yawa dengan bantuan masyarakat setempat telah berhasil menyelesaikan beberapa bangunan rumah yang akan ditempati warga.

Kepala Staf Kodim 1709/Yawa, Mayor Inf. Yulius Menri S. Allo yang memantau langsung kegiatan pembangunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan TMMD ini, sehingga dalam waktu sekejap saja rumah-rumah yang dibangun sudah berdiri tegak dan sudah siap untuk di tempati” pujinya.

Diakui Mayor Inf. Yulius, kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk memantau langsung proses pembangunan rumah masyarakat, hal ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Kodim 1709/Yawa beserta masyarakat Kampung Serewen yang terlibat dalam Satgas TMMD.

Lanjutnya, dengan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat seperti yang sedang berlangsung sekarang, dirinya optimis pembangunan yang berjalan di kampung ini dapat terselesaikan dalam waktu kurang dari 1 bulan.

“Sekali lagi, saya mengucapkan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kampung Serewen, karena meskipun daerah mereka sangat jauh dari perkotaan dan barang-barang material hanya bisa diangkut melalui kapal, mereka tetap bersemangat membantu kami dari pihak Kodim dalam mensukseskan program TMMD di Kampung mereka. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua,” pungkas Mayor Inf. Yulius.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga