Warga Serewen : Kami Bahagia dengan Hadirnya Satgas TMMD Ke-98

Hingga saat ini, pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Tahun 2017 masih terus berlangsung di Kampung Serewen, Distrik Poom Kabupaten Kepulauan Yapen.
Share it:
Serka Dedi saat berbaur dan terlibat dalam obrolan ringan mengenai apa yang dirasakan oleh
masyarakat Kp. Serewen dengan adanya kegiatan TMMD ke-98 Kodim 1709/Yawa
Yapen, Dharapos.com
Hingga saat ini, pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Tahun 2017 masih terus berlangsung di Kampung Serewen, Distrik Poom Kabupaten Kepulauan Yapen.

Masyarakat pun menanggapi kegiatan yang dilakukan Kodim 1709/Yawa di kampung Serewen bahwa apa yang dilakukan personel Satgas TMMD sangat berarti.

“Kami sangat bahagia dengan hadirnya Bapak-bapak dari Kodim 1709/Yawa di sini karena sekarang kampung kami menjadi lebih hidup dan juga memberikan kesejahteraan kepada kami dengan kegiatan-kegiatan pada TMMD ini,” tutur salah satu warga Kp. Serewen, Marten.

Dirinya pun berharap kegiatan yang membangun masyarakat seperti TMMD ini akan terus berlanjut dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 1709/Yawa pada kampung-kampung lain di wilayah Kepulauan Yapen ini.

“Agar semua masyarakat juga bisa merasakan kebahagiaan yang tak terhingga seperti apa yang kami rasakan sekarang ini,” tandasnya.

Anggota Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Serka Dedi Setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk lebih menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat Kampung Serewen yang mana merupakan tempat dilaksanakannya TMMD ke-98 Kodim 1709/Yawa.

Dalam kegiatan Komsos ini Serka Dedi membaur dengan masyarakat dengan melakukan beberapa obrolan ringan diantaranya mengenai apa yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya kegiatan TMMD ke-98 Kodim 1709/Yawa.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga