22 Mei, Pelantikan Wali Kota dan Wawali Jayapura

Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus D. Siahaya, SH, MM mengungkapkan, prosesi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan dilaksanakan pada 22 Mei mendatang.
Share it:
Rasmus D. Siahaya, SH, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Rasmus D. Siahaya, SH, MM mengungkapkan, prosesi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan dilaksanakan pada 22 Mei mendatang.

Hal tersebut berdasarkan radiogram dari Kementrian Dalam Negeri sebagaimana yang telah diterima Pemerintah Kota Jayapura.

“Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan acara pelantikan tersebut," harapnya saat dikonfirmasi Dharapos.com, Senin (15/5) saat memantau UN tingkat sekolah dasar di Distrik Jayapura Utara.

Pelantikan tersebut nantinya akan dilakukan oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH.

“Dan untuk teknisnya, sementara dikomunikasikan dengan Biro Pemerintahan Setda Provinsi Papua," sambung Siahaya.

Pelantikan Wali Kota terpilih, DR. Benhur Tomi Mano, MM bersama wakilnya, Ir. H Rustam Saru (HaRUS) usai tampil sebagai pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Papua, 15 Februari 2017 lalu.

Diharapkan juga Sekretaris Dewan dan para anggota DPRD Kota Jayapura bisa  berkoordinasi.

“Sekalian kalau itu diakukan pagi, kita langsung serah terima saja pada hari itu juga di DPRD Kota Jayapura dalam sidang Paripurna," dorong Siahaya.

Untuk itu, dalam rangka menyambut pemimpin yang baru, dirinya berpesan kepada masyarakat di Kota Jayapura agar turut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga seluruh rangkaian pelantikan dan serah terima jabatan berjalan dengan sukses.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa juga dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mengapresiasi apa yang telah dilakukan Penjabat Wali Kota Jayapura Daniel Pahabol selama memimpin kota ini.

"Aparatur Sipil Negara kita siap menyambut beliau berdua (BTM - HaRUS) yang datang dengan program baru menuju pada sebuah perubahan untuk kota ini yang lebih baik lagi," tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments: