BPD PHRI Siap Jadikan Papua Destinasi Wisata

Perkembangan sektor perhotelan di Kota Jayapura saat ini diakui telah mengalami suatu kemajuan yang luar biasa.
Share it:
 Foto bersama usai pengukuhan BPD PHRI Provinsi Papua periode 2017-2022 di Hotel Said, Sabtu (13/5)
Jayapura, Dharapos.com
Perkembangan sektor perhotelan di Kota Jayapura saat ini diakui telah mengalami suatu kemajuan yang luar biasa.

Dengan berkembangnya bisnis pada sektor dimaksud maka diharapkan kepada seluruh pimpinan hotel dapat memanfaatkan peluang yang ada dengan semaksimal mungkin.

“Mari kita jadikan Papua ini sebagai destinasi wisata,” ajak Ketua BPD PHRI Provinsi Papua, Syahril.

Hal tersebut disampaikannya saat pengukuhan BPD PHRI Provinsi Papua Periode 2017-2022 yang berlangsung di Hotel Said Papua, Sabtu (13/5).

“Selama ini kita di Papua masih dikatakan jauh tertinggal tetapi ke depannya mudah-mudahan banyak pengusaha yang berminat menanamkan modalnya di tanah ini,” harap Syahril.

Dia juga berharap dengan adanya kunjungan Presiden, turut pula ditindaklanjuti dengan memberi perhatian lewat Menteri Pariwisata agar dapat membantu serta mendukung provinsi di timur Indonesia ini menjadi destinasi pariwisata yang diakui nasional.

Sementara itu, Ketua Umum BPP PHRI Haryadi B. Sukamandani mengatakan target pemerintah untuk tahun kunjungan wisata 2019 adalah mencapai 20 juta kunjungan wisatawan.

Demikian juga pergerakan wisatawan Nusantara sebanyak 75 juta orang pada 2019.

“Dan ke semua ini adalah target yang realistis,” cetusnya

Diakui Haryadi, malah bagi PHRI ini adalah suatu tantangan, sehingga pada Rakernas PHRI di Banjarmasin April lalu, pihaknya telah mulai melanjutkan dengan Branding Wonderful Indonesia 2018.

“Program Wonderful Indonesia ini merupakan pencitraan bagi pariwisata Indonesia yang telah berhasil dan meraih peringkat suatu brand dan telah diakui di seluruh dunia di antara negara-negara yang melakukan kegiatan kampanye pariwisata,” tukasnya.


(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Ekonomi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga