Dukungan Doa Jemaat Jadi Kekuatan BTM Saat Jalankan Tugas

DR. Benhur Tomi Mano, MM bersama Ir. H. Rustan Saru, MM telah resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH, pada Senin (22/5).
Share it:
BTM bersama keluarga menggelar ibadah syukur atas pelantikan dirinya sebagai Wali Kota yang
berlangsung, di kediamannya, Jalan Jeruk Nipis, Kotaraja, Jumat malam (26/5).
Jayapura, Dharapos.com  
DR. Benhur Tomi Mano, MM bersama Ir. H. Rustan Saru, MM telah resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH, pada Senin (22/5).

Bagi pria yang akrab disapa BTM ini, jabatan Wali Kota kali ini diembannya untuk kedua kalinya pada periode  2017 – 2022.

Mensyukuri itu, dirinya bersama keluarga menggelar ibadah yang berlangsung, di kediaman BTM, Jalan Jeruk Nipis, Kotaraja, Jumat malam (26/5).

Pendeta Grace Sodanding, S.Th dalam khotbahnya mengutip firman Tuhan yang berbunyi “Berbahagialah orang yang menaruh kepercayaannya pada TUHAN, yang tidak berpaling kepada orang-orang yang angkuh”.

Dalam ibadah yang dihadiri ratusan jemaat dan tamu undangan tersebut, ia mengajak jemaat untuk turut mendukung dalam doa kepemimpinan BTM dengan berbagai persoalan yang dihadapi.

"Melihat situasi yang terjadi pada saat ini tentu membuat Wali Kota menghadapi persoalan yang berat,  tetapi kita harus menghadap kepada Tuhan karena Tuhan Yesus  tidak pernah berubah baik sekarang dan selamanya," ajaknya.

Karena ketika orang percaya berpegang terhadap firman Allah, maka musuh akan terkagum-kagum dengan perbuatan campur tangan Tuhan yang ajaib.

Di dalam Kitab Mazmur 40 : 2-9, Pendeta menegaskan bahwa pemazmur Daud senantiasa bersukur kepada Tuhan meski banyak tantangan yang dihadapinya namun ia tetap setia. Dan Tuhan selalu ada dalam kehidupannya.

Sebagai bukti,  Pemazmur Daud mengatakan “Banyaklah yang telah dilakukan TUHAN, Allahku, perbuatan-Mu yang ajaib dan maksud-Mu untuk kami. Tidak ada yang dapat disejajarkan dengan Engkau,
Aku mau memberitakan dan mengatakannya, tetapi terlalu besar jumlahnya untuk dihitung," urai Pendeta mengulangi kutipan firman dimaksud.

"Daud mengimani bahwa Tuhan ada dan terus ada dalam jemaatnya," sambungnya.

Ditegaskan pula, bahwa keberhasilan dalam kehidupan disebabkan karena kesukaan akan firman Tuhan, sehingga ketika firman itu menjadi kesukaan dalam hidup, maka firman itu akan mengusai dan akan memberikan sukacita serta dampaknya membuat orang lain turut diberkati.

"Rasa syukur terhadap kebaikan Tuhan akan menjadi berkat bagi orang lain di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita,” tandas Pendeta.

Ditambahkan, Benhur Tomi Mano, telah terpilih, sebagai Wali Kota, dan juga sebagai Ketua Panitia
Pembangunan Gereja Peniel yang telah sukses diresmikan.

“Semua itu karena anugerah  dari Tuhan karena itu patutlah ada ungkapan syukur kepada Tuhan,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga