Mantan Pelatih Akui Persipura Jauh Lebih Bagus

Mantan Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengakui tim yang pernah ditukanginya tersebut main jauh lebih bagus.
Share it:
Pelatih Jackson F. Tiago saat menyampaikan pernyataan pada acara konferensi pers seusai tim
asuhannya, Barito Putra menelan kekalahan dari tuan rumah dengan skor 3-1 pada lanjutan
laga Gojek Traveloka Liga I di Lapangan Mandala Jayapura, Selasa (30/5)
Jayapura, Dharapos.com
Mantan Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago mengakui tim yang pernah ditukanginya tersebut main jauh lebih bagus.

Pernyataan tersebut diungkapkannya pada acara konferensi pers seusai tim asuhannya, Barito Putra menelan kekalahan dari tim tuan rumah dengan skor 3-1 pada lanjutan laga Gojek Traveloka Liga I di Lapangan Mandala Jayapura, Selasa (30/5).

Jacksen mengakui kekalahan timnya dikarenakan menepinya salah seorang penyerang mereka yaitu Tiago karena dibalut cedera. Dan hal sangat berdampak sehingga membuat permainan tim menurun secara praktis khusus dalam proses penyerangan.

Namun di lain sisi, Jacksen tetap mensyukuri hasil yang diraih anak asuhnya karena tim telah memberikan yang terbaik dan setidaknya memberikan sedikit perlawanan pada pertandingan semalam.

Sementara itu, salah satu Dimas Ardika A. Slamet yang mendampingi pelatih mengakui pertandingan melawan tim Persipura cukup melelahkan.

“Perjalanan yang harus kami tempuh cukup jauh ke Papua sehingga membuat permainan kami tidak seperti yang diharapkan,” akuinya.

Meski demikian, Dimas menegaskan tak ingin meratapi kekalahan tersebut tetapi akan berusaha ke depannya bermain lebih bagus lagi.

Di tempat yang sama, Pelatih Persipura Lestiadi mengaku puas dengan hasil yang dicapai.

“Untuk pertandingan malam ini saya sangat puas karena kalau di liat dari statistik permainan mulai dari ball position kemudian shot on gol, kita masih unggul. Dan yang paling terpenting bagi saya adalah kita bisa mengamankan 3 poin di kandang sendiri,” tandasnya.

Mendampingi Lestiadi, Nelson Alom pun langsung memanjatkan syukur kepada Tuhan atas kemenangan yang diperoleh tim Persipura.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Papua dan terutama bagi para suporter Persipura mania yang sudah memberi dukungan bagi kami,” tukasnya.

Adapun laga Gojek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Persipura Jayapura dan Barito Putra memasuki jeda 45 menit babak pertama dengan keunggulan tuan rumah atas tim tamu dengan skor 2-1.

Dua gol dari Persipura Jayapura masing-masing di cetak oleh Ferinando Pahabol di menit ke 13 dan Muhammad Tahir di menit 38. Sementara gol balasan dari tim tamu Barito Putra di cetak oleh Dandi Maulana Abdulhak dimenit ke 32

Kick Off 45 menit babak kedua, tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut kembali menambah satu gol lewat penyerang mereka Marinus Manewar di menit ke 64, skor 3–1.

Hingga, laga tuntas skor pun tidak berubah untuk kemenangan tuan rumah.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments: