OPD di Papua Diharapkan Implementasikan e-Government Secara Baik

Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Papua diharapkan dapat mengimplementasikan aplikasi e-Government dengan baik.
Share it:
Ilustrasi Aplikasi e-Government
Jayapura, Dharapos.com
Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Papua diharapkan dapat mengimplementasikan aplikasi e-Government secara baik.

Sehingga upaya tata kelola pemerintahan di provinsi paling timur Indonesia ini dapat berjalan maksimal dan sesuai harapan masyarakat.

“Dengan aplikasi e-Government ini, tentu kita selangkah lebih maju sehingga diharapkan jajaran Organisasi Perangkat Daerah dapat mengimplementasikan secara baik,” kata Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH, pekan kemarin.

Diakui, dirinya bersama Wagub Klemen Tinal telah membuat langkah berani dengan menjadi salah satu dari sekian provinsi di tanah air yang mengimplementasikan e-Government sejak bulan Maret silam pasca dilaunching dan disaksikan oleh Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan, Irjen (Purn) Basaria Pandjaitan, SH, MH.

“Ini langka berani di era kepemimpinan saya dan pak Klemen Tinal, kita optimis implementasi e-Goverment ini dapat berjalan dengan baik, dan penyelenggaraan pemerintahan semakin baik, transparan, akuntabel dan bebas dari korupsi,”katanya.

Menurutnya, dengan berbagai capaian yang telah dilaksanakan, pihknya kini optimis untuk bagaimana memberi perhatian pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, oleh sebab itu pihaknya berharap kepada pimpinan OPD agar membuat kegiatan yang benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga