Pahabol Mengharapkan BTM - HaRUS Lanjutkan Program

Penjabat Wali Kota Daniel Pahabol, SPd, MM mengemukakan ada beberapa program besar selama dirinya memimpin Kota Jayapura yang belum terselesaikan.
Share it:
Daniel Pahabol, SPd, MM
Jayapura, Dharapos.com
Penjabat Wali Kota Daniel Pahabol, SPd, MM mengemukakan ada beberapa program besar selama dirinya memimpin Kota Jayapura yang belum terselesaikan.

Untuk itu, ia mengharapkan program tersebut dapat dilanjutkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih.

"Ada beberapa program yang belum bisa diselesaikan dan  saya berharap dapat dilanjutkan oleh Wali Kota yang baru,” harap Pahabol, yang dikonfirmasi, Jumat (19/5).

Diantaranya, pasar mama- mama Papua yang hingga saat ini belum diresmikan, pembangunan  delapan lantai Bank Mandiri.

“Saya desak OPD terkait terutama BPM-PTSP untuk segera mengeluarkan izin prinsip dan IMB, sehingga tidak menghambat BUMN dan BUMD, membangun di Kota Jayapura," urainya.

Ia juga mengakui selama 9 bulan memimpin ibukota provinsi Papua, ia merasa puas dengan berbagai kegiatan yang dilakukan serta yang tak kalah pentingnya adalah dukungan dari masyarakat hingga  momen puncak proses Pemilukada di Kota Jayapura berjalan dengan baik.

"ASN dan masyarakat menopang saya sehingga saya berhasil dalam penyelengaraan Pilkada," cetusnya.

Selain itu, ayah kandung Ferry Pahabol ini juga memberikan apresiasi kepada pimpinan OPD bersama stafnya di lingkup Pemkot Jayapura sudah bekerja secara profesional selama dirinya memimpin.

"Semuanya baik hanya teknis-teknis di dalamnya saja yang perlu diperbaiki yang terus saya dorong di OPD. 

Dan orang-orangnya di kota ini sangat disiplin dalam tugas dan tanggung jawab. Saya tidak memuji tetapi saya lihat disiplin di kota ini sangat luar biasa, pagi - pagi jam 07.00 WIT mereka sudah bekerja dan jam pulang mereka pulang,"  ucapnya mengapresiasi.

Selain itu, dengan hadirnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang baru maka ASN di lingkup Pemkot dapat mendukungnya dengan meningkatkan kualitas kerja.

“Sehingga apa yang diprogramkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota baru dapat terlaksanakan dengan baik demi membangun Kota Jayapura,” tukas Pahabol.


(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments: