Wali Kota : Mari Bersama-sama Kita Jaga Kota Jayapura

Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM meminta seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Jayapura sebagai rumah, honai dan istana bersama.
Share it:
DR. Benhur Tomi Mano, MM
Jayapura, Dharapos.com 
Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM meminta seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kota Jayapura sebagai rumah, honai  dan istana bersama.

“Mari kita jaga, peduli dan ikut berpartisipasi untuk menjaga kota ini,” ajaknya saat dikonfirmasi, Senin (29/5).

Pria yang akrab disapa BTM ini kembali menghimbau warganya untuk tidak memberitakan informasi-informasi yang menyesatkan atau informasi di media sosial yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Mari berikan informasi yang mengandung edukasi dan tidak berbau provokasi,” kembali himbaunya.

Dengan begitu, Kota Jayapura ini menjadi aman dan damai.

“Yang harus diingat bersama bahwa Kota Jayapura merupakan miniatur Indonesia sehingga harus kita jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat beragama,” cetusnya.

Putra asli Port Numbay ini juga mengingatkan seluruh warga untuk bersama-sama dan bergandengan tangan menepis ajaran-ajaran yang ingin meruba ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita tetap berpedoman kepada Pancasila sebagai dasar negara kita,” tegasnya.

Pada kesempatan yan sama BTM juga  menyapaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa selama satu bulan kepada masyarakat Muslim di Kota Jayapura demi meraih pahala dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Bagi masyarakat yang tidak menjalankan ibadah puasa, mari kita sama-sama menghormati serta menjaga saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan baik,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga