Giyai Launching Buku Soal Krisis Kepemimpinan

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua, drg. Aloysius Giyai, M.Kes kembali melaunching buku hasil karyanya.
Share it:
drg. Aloysius Giyai, M.Kes
Jayapura, Dharapos.com
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua, drg. Aloysius Giyai, M.Kes kembali melaunching buku hasil karyanya.

Launching buku tersebut adalah untuk ketiga kalinya.

Buku berjudul 17 KO yang berisikan tentang kunci sukses pemimpin telah teruji dari pengalaman ini mewarnai pelaksanaan Rapat  Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) tahun 2017.

“Jadi memang buku ini merupakan cerminan dari pengalaman saya selama 10 tahun terakhir ini, yang saya tulis atas keprihatinan terhadap profesionalisme dan kompetensi kepemimpinan atau leadership dari para pengambil kebijakan mulai dari tatanan pimpinan daerah, kepala dinas, pejabat eselon III dan eselon IV,” urainya di Hotel Aston Jayapura, Kamis (1/6) malam.

Diakuinya, kehadiran buku berjudul 17 K menggambarkan pengalaman dirinya berada di pemerintahan selama lebih kurang 10 tahun

Giyai menilai bahwa masih terjadi krisis kepemimpinan, sehingga buku tersebut diharapkan hadir untuk memberi motivasi bagi para pengambil kebijakan terlebih khusus untuk tatanan kepala dinas kesehatan dan jajaran di kabupaten/kota, termasuk juga rumah sakit serta puskesmas.  

“Saat ini, kepemimpinan sudah berjalan, tetapi jiwa inovasi dan kreasi ini yang belum berjalan dengan baik, inikan merupakan perwujudan dari pengalaman saya sendiri,” bebernya.

Sementara itu, Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH mengakui bahwa buku 17 KO : Kunci Sukses
Pemimpin ini menunjukkan bahwa drg. Aloysius Giyai tidak hanya seorang praktisi tetapi juga seorang pemikir.

(Piet)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kesehatan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga