GKI Eden Tanjung Ria Gelar Jalan Santai Sambut HUT ke 69

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke- 69 GKI Eden Tanjung Ria, Panitia menggelar berbagai kegiatan baik yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, maupun olahraga dan seni.
Share it:
Majelis jemaat dan seluruh warga jemaat GKI Eden mulai dari anak-anak hingga orang tua saat
mengikuti jalan santai sebagai pembuka kegiatan dalam rangka HUT ke 69 
Jayapura, Dharapos.com 
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke- 69 GKI Eden Tanjung Ria, Panitia menggelar berbagai kegiatan baik yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, maupun olahraga dan seni.

Rangkaian kegiatan menyambut hut emas ini di awali dengan jalan santai dan puncaknya nanti digelar pada 10 Juli mendatang,

Pantauan media ini, Rabu (28/6), jalan santai atau jalan sehat sebagai pembuka kegiatan ini diikuti oleh majelis jemaat dan seluruh warga jemaat GKI Eden mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Dengan mengambil Star dari halaman gereja, kemudian melalui sejumlah rute seperti pantai base’G, naik ke arah BLK, Deplat hingga kembali ke halaman GKI Eden Tanjung Ria.

Ketua Majelis Jemaat GKI Eden Tanjung Ria, Pdt Agustina Korwa, S.Th di dampingi Wakil Ketua Majelis
jemaat, Penatua Rasmus D. Siahaya, SH, MM usai lomba jalan santai saat memantau kegiatan
Panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang undian,

Selain dalam rangka HUT ke 69, sekaligus juga peresmian gedung serbaguna (GSG) GKI Eden Tanjung Ria.

“Dijadwalkan pada hari Jumat (30/6) dilaksanakan juga lomba tari Aster yang pesertanya anak-anak sekolah minggu antar KSP dalam jemaat dilanjutkan Sabtu (1/7) digelar lomba Paduan Suara antar KSP dalm Jemaat,” rinci Ketua Majelis Jemaat GKI Eden Tanjung Ria, Pdt Agustina Korwa, S.Th di dampingi Wakil Ketua Majelis jemaat, Penatua Rasmus D. Siahaya, SH, MM usai lomba jalan santai.

Sedangkan untuk puncak perayaan akan berlangsung pada 10 Juli mendatang namun ibadah syukur dimajukan sehari menjadi 9 Juli.

Ketua Majelis Jemaat GKI Eden Tanjung Ria, saat menyerahkan hadiah bagi pemenang undian
“Untuk itu, diharapkan agar kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, tapi diharapkan ini bisa memperkuat tali persaudaraan dan kekeluargaan, antara sesama anggota jemaat yang ada di Jemaat GKI Eden Tanjung Ria,” imbuh Pdt Agustina.

Selain itu, tegas dia, konsistensi dalam melayani Tuhan juga harus dijunjung tinggi dalam jemaat.

“Kebersamaan dan kekompakan dalam jemaat juga sangat di harapkan, terutama bagi para diaken dan penatua serta unsur-unsur dalam jemaat, dalam mengembang tugas masing-masing,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments: