Iklajaya Gelar Ibadah Syukur HUT ke 38 Tahun

Ikatan Keluarga Leisenusa Amalatu Jayapura (Iklajaya) menggelar ibadah syukuran hari ulang tahun yang ke 38 bertempat di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (17/6).
Share it:
Ikatan Keluarga Leisenusa Amalatu Jayapura (Iklajaya) saat menggelar ibadah syukuran hari ulang
tahun yang ke 38 bertempat di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (17/6)
Jayapura, Dharapos.com
Ikatan Keluarga Leisenusa Amalatu Jayapura (Iklajaya) menggelar ibadah syukuran hari ulang tahun yang ke 38 bertempat di Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (17/6).

Ketua Persekutuan Iklajaya, Corneles Hehanusa dalam sambutannya mengatakan usia yang ke 38 tahun ini menurut pengamatannya, merupakan usia yang cukup dewasa.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh anak negeri Leisenusa yang ada di Kota Jayapura untuk mendukung program-program pemerintah baik Kota maupun Provinsi Papua.

“Marilah kita yang ada dalam persekutuan ini atau dalam satu persaudaraan ini untuk bersama-sama membangun Kota Jayapura  dan menjadikannya menjadi lebih indah bersih dan di berkati Tuhan,” ajaknya.

Hehanusa juga pada momen tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sesepuh yang sudah membangun ikatan ini mulai dari beberapa keluarga hingga menjadi satu ikatan yang besar.

“Marilah kita bersatu dan jangan saling menyalahkan satu dengan yang lain tetapi kita bangun persekutuan ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Sementara itu perwakilan dari IKEMAL Kota Jayapura, Pieter Kainama menambahkan usia yang ke 38 tahun bukanlah usia yang seumur jagung.

“Semoga dengan umur yang ke  38 tahun ini, kita dapat mempererat hubungan kita dalam persekutuan dan bukan saja itu tetapi juga diharapkan dapat mempererat persekutuan sebagai anak-anak Maluku yang ada di Kota Jayapura. Dan juga kita bisa memupuk tali persaudaraan kita sesuai dengan moto Ale
Rasa Beta Rasa Potong Dikuku Rasa Didaging ,” cetusnya.

Ke depannya, harap Kainama, Persekutuan Iklajaya dapat menjadi contoh bagi kampung-kampung yang lain yang ada di Kota Jayapura.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga