Jelang Idul Fitri, PLN WP2B Tawarkan Program Tambah Daya Diskon 50 Persen

Menyambut momen Idul Fitri 1438 H, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Papua dan Papua Barat (WP2B) melakukan berbagai terobosan.
Share it:
Kepala PT PLN WP2B, Yohanes Sukrislismono
Jayapura, Dharapos.com
Menyambut momen Idul Fitri 1438 H, PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Papua dan Papua Barat (WP2B) melakukan berbagai terobosan.

Salah satunya, dengan memberlakukan program diskon.

“Menghadapi Lebaran tahun ini, kami melaksanakan program sosialisasi untuk satu produk baru yaitu setiap tambah daya mendapat diskon 50 persen,” ungkap Kepala PT PLN WP2B, Yohanes Sukrislismono saat dikonfirmasi, Kamis (22/6).

Sementara khusus untuk tempat Ibadah, penambahan dayanya digratiskan.

“Program ini kami lakukan sampai dengan tanggal 31 Juli dan setelah itu dikenakan biaya normal,” sambungnya.

Lebih lanjut Sukrislismono menjelaskan untuk proses penambahan daya, tidak melalui prosedur yang sulit karena pelanggan tinggal menghubungi Call Center 123 dan kemudian dijelaskan soal penambahan daya apa saja yang diperlukan.

“Kembali kami sarankan kepada para pelanggan setia PLN agar tidak memakai jasa calo,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Bidang Teknik PLN WP2B, Thomas Tobing menambahkan di kedua Provinsi ini ada enam sistem besar yaitu sistem Jayapura, Mimika, Sorong, Biak, Manokwari dan Merauke yang sampai saat ini dalam kondisi aman.

“Nantinya pada hari H terutama saat ibadah sholad Ied, kami dari PLN akan menyiapkan genset jika diperlukan. Begitu pula hal-hal yang diperlukan mengenai gangguan jaringan listrik, kami siap memperbaikinya selama 24 jam karena kami sudah siapkan posko-posko mobile teknisi di area masing-masing,” tukasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Papua

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga