JWW Apresiasi Golkar Terima Pendaftaran Dirinya

Jhon Wempi Wetipo (JWW) telah resmi mendaftar di DPD Partai Golkar Provinsi Papua sebagai bakal Calon Gubernur.
Share it:
Balon Gubernur , Jhon Wempi Wetipo (JWW) saat mendaftar di DPD Golkar Provinsi Papua
Jayapura, Dharapos.com
Jhon Wempi Wetipo (JWW) telah resmi mendaftar di DPD Partai Golkar Provinsi Papua sebagai bakal Calon Gubernur.

Didampingi salah satu anggota tim suksesnya saat mendaftar, JWW mengapresiasi Partai Golkar karena telah menerima pendaftaran dirinya.

“Karena Golkar merupakan partai Nasionalis yang sudah membuka diri kepada setiap warga negara yang ingin berkompetisi  melalui seleksi kader yang terbaik untuk maju di Pemilihan Gubernur Papua pada 2018 mendatag,” ucapnya.

Sebagai WNI, JWW menegaskan jika dirinya juga mempunyai hak untuk dicalonkan dan mencalonkan dirinya.

“Sehingga kedatangan saya ke tempat ini bukanlah pada tempat yang salah,” cetusnya.

Proses selanjutnya, lanjut JWW, itu menjadi kewenangan pengurus dan Tuhan Yang Maha Kuasa lebih mengetahui siapa yang diusung oleh partai Golkar.

“Dan bagi saya pribadi siapa pun yang diusung oleh Golkar itulah yang terbaik,” sambungnya.

Ke depannya, pihaknya akan mengikuti ketentuan yang sudah disampaikan sesuai dengan mekanisme partai dan waktu yang diberikan sampai tanggal 23 Juni untuk melengkapi persyaratan.

Selain partai Golkar, sebelumnya JWW telah mendaftar di partai PDI Perjuangan dan PPP.

Pada kesempatan itu pula, JWW berharap sekalipun Partai Demokrat sudah mendeklarasi calonnya tetapi paling tidak tetap membuka pendaftaran agar para bakal calon lain bisa mendaftar.
JWW resmi mendaftarkan diri ke Partai Golkar sebagai Bakal Calon Gubernur Papua 2018.

Kedatangan Wetipo di sambut baik olah Ketua harian DPD Partai Golkar Paskalis Kossay dan ketua tim seleksi, Zefnat, Senin (12/6).

Setelah selesai penyerahan formulir pendaftaran, Ketua Harian DPD Partai Golkar Paskalis Kossay menjelaskan bahwa partai berlambang pohon beringin ini hanya sebagai pembuka jalan.

“Tugas kami menyeleksi untuk menghasilkan pemimpin Papua yang terbaik, dan yang terbaik itu akan dinilai oleh rakyat Papua sendiri,” jelasnya.

Olehnya itu, semakin banyak bakal calon yang datang mendaftar di Golkar pihaknya pun merasa bangga akan kepercayaan itu.

“Kami merasa bangga dan ke depannya kami akan memproses sesuai dengan Juklak No. 16 sehingga bisa memunculkan figur terbaik untuk menjadi calon dari Partai Golkar,”  pangkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga