JWW Kembalikan Formulir ke Golkar dan Nasdem

Bakal Calon Gubernur, Jhon Wempi Wetipo (JWW) resmi mendaftarkan diri ke Partai Golongan Karya (Golkar) dan Nasional Demokrat (Nasdem).
Share it:
Bakal Calon Gubernur Jhon Wempi Wetipo saat mengembalikan formulir pendaftaran di DPD Golkar Papua 
Jayapura, Dharapos.com
Bakal Calon Gubernur, Jhon Wempi Wetipo (JWW) resmi mendaftarkan diri ke Partai Golongan Karya (Golkar) dan Nasional Demokrat (Nasdem).

“Hari ini saya telah mengembalikan berkas ke DPD Nasdem, dan Juga DPD Golkar,” ungkapnya ketika di temui di DPD Golkar Provinsi Papua, yang terletak di kawasan Jalan Percetakan, Kota Jayapura, Selasa (20/6).

JWW menjelaskan Pilkada Papua ini bukan berbicara mengenai uang tetapi bagaimana rakyat melihat seorang figur untuk menakhodai Papua ini di lima tahun yang akan datang.

Dan juga yang tak kalah penting, rakyat Papua sangat menginginkan perubahan di atas tanah ini.

“Setelah saya mengembalikan formulir ini, proses selanjutnya akan kami ikuti sesuai apa yang sudah
disampaikan oleh tim seleksi Golkar, dimana fit and proper test akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli mendatang,” urainya.

Pada kesempatan tersebut, JWW merincikan hingga saat ini dirinya telah mendaftar di enam partai yaitu Partai Golkar, Nasdem, PKS, PPP dan Gerindra.

Sedangkan, pengembalian formulir ke PDIP akan dilakukan pada tanggal 30 Juni 2017.

“Untuk Partai Demokrat, pihak DPD Demokrat Provinsi Papua tidak membuka pendaftaran, tetapi saya sudah berbicara langsung dengan DPP, dan mereka mempersilakan saya mendaftar,” akuinya.

Karena hingga saat ini, DPP Demokrat belum mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Lukas Enembe maju dalam Pilgub Papua 2018.

“Sebaliknya DPP PAN sudah bersedia saya mendaftar dan seusai Lebaran saya akan berangkat untuk mendaftar di DPP Demokrat dan DPP PAN,” pangkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga