Klasis GKI Biak Selatan Terus Berbenah Diri

Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua terus berbenah diri dalam menyongsong era globalisasi yang semakin maju pesat.
Share it:
Ketua Klasis Biak Selatan, George Korwa, S.Th
Biak, Dharapos.com
Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua terus berbenah diri dalam menyongsong era globalisasi yang semakin maju pesat.

Terbukti pada 10-13 Mei 2017 GKI di Tanah Papua Klasis Biak Selatan  mengadakan sidang klasis yang dilaksanakan di Gedung Gereja HIB Sorido Biak.

Pada kegiatan ini terpilih secara sah Ketua Klasis yang baru George Korwa, S.Th menggantikan pejabat lama Yustinus Noriwari, S.Th.

George Korwa, S.Th, ketika ditemui Dharapos.com di ruang kerjanya, Senin (12/6) mengatakan, dirinya secara pribadi menyucap syukur kepada Tuhan atas tanggung jawab besar yang diembannya, dan tuntunan Tuhan senantiasa diharapkan dalam setiap  keputusan yang akan diambilnya.

Dikatakan pula bahwa hari minggu 11 Juni 2017 bertempat di Jemaat GKI Marthen Luther Mandala
Biak, diadakan Ibadah raya sekaligus melantik badan pengurus yang baru yakni Badan Pengurus Klasis Biak Selatan periode 2017 - 2022.

Kepada segenap masyarakat GKI dan seluruh umat Nasrani dan umumnya masyarakat Biak Numfor, Korwa mengharapkan untuk lebih taat dan lebih lagi menyembah Tuhan dalam Roh dan Kebenaran.

“Sebab inilah yang Tuhan kehendaki dari kehidupan pribadi setiap orang yang mengaku percaya kepada-Nya,” urainya.

Dan bagi setiap orang tua, Korwa mengharapkan adanya kepedulian dan pengawasan yang lebih terhadap anak-anak remaja.

“Sehingga generasi muda ini bisa terhindar dari pergaulan bebas, miras serta narkoba yang semakin marak di kalangan remaja di kabupaten Biak Numfor,” tukasnya.

(Hen)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga