LK Mengaku Intens Bangun Komunikasi dengan Petinggi Parpol

Meski pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Papua masih setahun lagi namun sejumlah bakal calon Gubernur terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak.
Share it:
Lenis Kogoya
Jayapura, Dharapos.com 
Meski pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Papua masih setahun lagi namun sejumlah bakal calon Gubernur terus membangun komunikasi dengan berbagai pihak.

Salah satunya, Lenis Kogoya (LK) yang saat ini menjabat sebagai Staf Khusus Presiden RI Joko Widodo.

Ia kini diketahui tengah membangun komunikasi politik dengan sejumlah petinggi partai besar di Jakarta.

Saat melakukan jumpa pers, Rabu (14/6) di Fave Hotel, LK mengaku jika dirinya sudah lebih awal melakukan pendaftaran di DPD PDIP Papua, DPD Golkar Papua dan juga DPW Nasdem Papua.

Ia mengaku, telah berkoordinasi dengan Ketua Umum DPP PDIP Pusat, Megawati Soekarnoputri dan kemudian melaporkan hasilnya kepada Presiden RI Joko Widodo selayaknya untuk meminta restu dari orang nomor satu di Negara ini.

Begitu pula dengan Partai Golkar dimana LK juga melakukan langkah yang sama membangun komunikasi dengan petinggi partai berlambang pohon beringin ini di pusat yang kemudian sesudah itu dilanjutkan dengan melakukan pendaftaran.

“Dan koordinasi dengan semua petinggi partai ini berjalan cukup baik sehingga saya sangat yakin dan percaya bahwa sejumlah partai politik akan mendukung saya,” tandasnya optimis.

Keyakinan tersebut muncul karena orang yang membesarkan Jokowi di Papua adalah Kepala Suku yang notabene adalah dirinya sendiri.

“Ketika itu semua orang tahu bahwa Lenis Kogoya yang berjuang di Provinsi Papua untuk memenangkan Bapak Jokowi sebagai Presiden dan tidak ada pemerintah manapun di Papua ini yang ikut membantu saya,” bebernya.

LK mengisahkan dengan susah payah dirinya berjuang untuk memenangkan Jokowi dan hasil  itu terbukti sehingga dirinya pun optimis untuk maju bertarung di Pilkada 2017 merebut kursi nomor satu di Provinsi Papua.

Dan dirinya sangat yakin akan memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan yang digelar KPU itu.

LK juga  meyakini bahwa dua partai raksasa masing-masing PDIP dan Golkar akan memberikan kepercayaan kepadanya untuk bertarung di Pilkada 2017.

“Walaupun bakal calon lain yang dinilai sangat kuat sudah mendaftar namun saya yakin bahwa rekomendasi pohon beringin dan banteng moncong putih ini akan menjadi milik saya,” tukasnya.

(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga