Manfaatkan Waktu Libur, Wali Kota Kunjungi Warganya

Hari libur bagi seorang Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM betul-betul dimaksimalkan untuk mengunjungi warga Kota Jayapura secara dekat.
Share it:
Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM saat menyerahkan bantuan mesin babat rumput
Jayapura, Dharapos.com
Hari  libur bagi seorang Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM betul-betul dimaksimalkan untuk  mengunjungi warga Kota Jayapura secara dekat.

Kunjungan tersebut guna mendengar keluhan warga dan apa yang akan dibutuhkan mereka.

Pantauan media ini, Wali Kota menggunakan hari libur, Selasa (27/6) untuk menyerahkan mesin babat rumput kepada warga jemaat GKI  Viadolorosa, Polimak  IV, Kelurahan Ardipura.

Saat penyerahan bantuan bertempat di gedung GKI Viadolorosa, Wali Kota di dampingi Kepala Kelurahan Ardipura, De’Tresya  Sh. C. Ramandey.

Orang nomor satu di ibukota provinsi paling timur Indonesia ini meminta agar mesin babat rumput tersebut digunakan secara bersama-sama.

“Selain dipakai, harus juga dijaga dan dirawat dengan baik karena untuk kepentingan masyarakat setempat. Begitu pula untuk biaya perawatan serta oli dan bensin harus juga diperhatikan. Jangan sampai mesin kehabisan bahan bakar saat digunakan sehingga membuat mesin tersebut sepat rusak,” pintanya.

Lanjut Wali Kota, walaupun bantuan mesin babat ini tidak seberapa harganya namun pemberian ini dilakukan secara ikhlas dari dirinya kepada warga.

“Karena Pemerintah kota akan terus memperhatikan masyarakat di seluruh wilayah Kota Jayapura khususnya di dalam upaya memaksimalkan program-program kebersihan lingkungan dengan memberikan bantuan fasilitas pendukung,” lanjutnya.

Pada momen yang sama, Ketua RW 05 Daniel Mauri juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot Jayapura dalam hal ini Wali Kota.

Karena apa yang telah digumuli warga di kelurahan bahkan masukan dari masyarakat telah dijawab oleh Wali Kota.

“Apalagi Bapak Wali Kota telah mengunjungi Polimak 4 dan melihat kondisi riil yang ada wilayah kami,” akuinya.

Mauri juga pada kesempatan tersebut, atas nama masyarakat, meminta bantuan Pemkot untuk pengadaan lampu jalan agar bisa masuk ke lokasi pemukiman warga.


(Har)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga