Musda DPD Golkar Kota Jayapura Jadi Sarana Silaturahmi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jayapura akhirnya resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V, yang berlangsung di Hotel Fave, Kamis (22/6).
Share it:
Pembukaan Musda DPD Golkar Kota Jayapura,  ditandai dengan penabuhan tifa secara bersama-sama
Jayapura, Dharapos.com 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Jayapura akhirnya resmi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V, yang berlangsung di Hotel Fave, Kamis (22/6).

Musda tersebut menindaklanjuti surat DPP Partai Golkar Nomor : B-1119 /GOLKAR/VI/2017 tentang pencabutan Plt ketua dan pembatalan Musda DPD Partai Golkar Kota dan Kabupaten Jayapura.

“Pelaksanaan musda pada hakekatnya merupakan media silaturahmi dan wahana ataupun sarana untuk pengambilan keputusan dalam sebuah organisasi. juga saling menukar pikiran dan pandangan sebagai bentuk pendidikan demokrasi yang aspiratif dalam menentukan pimpinan atau pengurus,” demikian sambutan Wali Kota yang di bacakan Asisten III Setda Kota Jayapura, Dr. Frans Pikey, M.Si.

Selain itu juga, tujuan digelarnya musda adalah untuk merumuskan berbagai program kerja dalam rangka membangun dan memperkuat organisasi partai politik khususnya Partai Golkar.
Musda V DPD Golkar Kota Jayapura ini juga turut dihadiri Koordinator Wilayah Papua DPP Partai Golkar, France Jasman.

Wali Kota mengharapkan, Musda ini dapat menghasilkan atau menetapkan pengurus DPD sekaligus merumuskan berbagai program organisasi terutama dalam menghadapi pesta demokrasi pada 2019 mendatang.

“Kader dan fungsionaris  Golkar senantiasa harus mampu untuk beradaptasi dan mampu untuk menjadi mitra kerja Pemerintah daerah sehingga dapat mengantisipasi berbagai tantangan dan juga peluang yang tersedia dalam rangka mengantisipasi terhadap derasnya perubahan masyarakat yang terus terjadi dewasa ini,” imbuhnya.

Berkaitan dengan itu maka Pemerintah Kota jayaprura, akan terus memberikan apresiasi dan dukungan sebagai pembina partai politik terhadap semua kegiatan-kegiatan parpol termasuk juga Partai Golkar dalam memberikan kontribusi untuk membangun Kota Jayapura.

“Sehingga ragnisasi partai politik  mampu berperan secara aktif dalam membangun Kota Jayapura yang semakin maju, mandiri dan sejahtera,” tandasnya.

Lanjut Wali Kota, organisasi politik yang telah dewasa dalam berdemokrasi tentunya Partai Golkar dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kota Jayapura terus menjalin kemitraan di dalam membangun kota ini melalui program dan semangat  organisasi.

Dan sebagai pilar bangsa, Golkar hendaknya bersinergi dengan pemerintah.

Melalui Musda V DPD Partai Golkar Kota Jayapura, partai berlambang pohon beringin ini mampu untuk dapat melahirkan berbagai program yang bisa di sinergikan dengan program Pemkot, agar terbangun sebuah koordinasi yang baik.

“Para fungsionaris dan kader Partai Golkar harus benar-benar mampu dan terampil, serta profesional
di dalam menghadapi berbagai tantangan yang penuh dengan kompetisi karena perubahan demi perubahan yang terus terjadi dewasa ini di Kota Jayapura maupun di dalam bangsa dan negara kita,” tukasnya.

Pembukaan ini ditandai dengan penabuhan tifa.

(Har) 
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga