PDAM Jayapura Gelar Syukuran HUT ke-25 Tahun dan Bukber

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) yang ke-25 sekaligus buka puasa bersama (Bukber) yang berlangsung di halaman kantor, Selasa (20/6).
Share it:
Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM, didampingi wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM saat memberikan sambutan
Jayapura, Dharapos.com 
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura menggelar syukuran hari ulang tahun (HUT) yang ke-25 sekaligus buka puasa bersama (Bukber) yang berlangsung di halaman kantor, Selasa (20/6).

Walikota DR. Benhur Tomi Mano, MM yang turut didampingi wakilnya Ir. H. Rustan Saru, MM dalam acara tersebut mengatakan air merupakan kebutuhan yang prima dan utama bagi kepentingan manusia. 

“Sehingga kami dari Pemerintah Kota bekerja sama dengan PDAM untuk memprioritas pasokan air bersih bagi kepentingan masyarakat di Kota Jayapura,” urainya. 

Diakui Wali Kota,  pertumbuhan penduduk di kota Jayapura terus meningkat sehingga kebutuhan akan air bersih pun semakin bertambah, sehingga PDAM pun sudah berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi kebutuhan pelayanan akan air bersih tersebut.

“Dengan demikian, pelanggan PDAM Jayapura  yang sudah dilayani air bersih harus memiliki kesadaran dan tahu akan kewajibannya untuk membayar tagihan,” dorongnya. 

Pada momen tersebut, Wali Kota juga secara tegas mengingatkan seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang salah dengan mencuri air serta merusak pipa-pipa air yang sudah dipasang oleh PDAM.

Para tamu undangan beserta karyawan/i PDAM Kota Jayapura 
“Kedepan ini, saya berjanji akan menyurati Kapolres Jayapura untuk menindak lanjuti secara hukum apabila kedapatan ada oknum-oknum yang sengaja merusak pipa-pipa milik PDAM,” tegasnya. 

Sementara itu Direktur Umum PDAM Jayapura, Abdul Petonengan menuturkan dalam menyambut HUT yang ke-25 ini, pihaknya menggelar beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pertandingan futsal dan kegiatan papsmear bagi ibu-ibu PDAM.

Dalam perjalanan mencapai usia 25 tahun, Abdul mengakui banyak hal yang sudah dilakukan PDAM untuk masyarakat kota maupun Kabupaten Jayapura khususnya dalam hal memasok air bersih. 

“Namun kami menyadari masih banyak hal pula yang belum bisa kami lakukan untuk memuaskan hati dari para pelanggan,” akuinya.

PDAM sendiri, lanjut Petonengan, ingin melayani masyarakat dengan mengalirkan air bersih hingga ke pelosok-pelosok tetapi sampai hari ini baru mencapai 50 persen. 

“Untuk itu di hari ulang tahun yang ke-25 ini, saya mengharapkan kepada semua karyawan PDAM Jayapura agar apa yang sudah menjadi perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Daerah, kita manfaatkan sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga