Pemkot Jayapura Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Pemerintah kota bersama Muspida setempat terus membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan insan pers di Kota Jayapura.
Share it:
 Pemkot Jayapura saat menggelar buka puasa bersama insan pers di Hotel Fave Jayapura, Minggu(11/6)
Jayapura, Dharapos.com 
Pemerintah kota bersama Muspida setempat terus membangun silaturahmi dan kebersamaan dengan insan pers di Kota Jayapura.

Momen tersebut terlihat saat Pemerintah Kota Jayapura menggelar buka puasa bersama insan pers bertempat di Hotel Fave Jayapura, Minggu(11/6).

Hadir dalam acara ini, Wali Kota DR. Benhur Tomi Mano, MM, Dandim 1701/Jayapura  Letkol. Inf. Nova Ismailiyanto, Kapolres Jayapura Kota AKBP. Marison Tober H. Sirait, SIK serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kota Jayapura Rocky Bebena, dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai perekat hubungan dengan insan pers atas kerja sama pemberitaan dengan Pemkot Jayapura.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran pers pada malam bukber tersebut.

“Saya merasa  bangga yang tak terhingga atas semua pihak yang telah memenuhi undangan kami,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Papua, Ricardo Hutahaean mengakui, jika kegiatan ini menjadi hal yang membahagiakan bagi semua yang hadir.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkot Jayapura, karena rutin setiap tahun menggelar kegiatan dalam rangka menjalin kebersamaan yang lebih erat lagi.

Sementara itu, Ketua Ikatan Jurnalis Network (IJN) Papua - Papua Barat, Roberth Vanwi Subiyat berkesempatan membacakan syairnya yang bertema “Doa” yang diwarnai tepuk tangan oleh insan pers dan tamu undangan yang hadir.

Dhoto Everth Joumilena selaku Ketua AJI Kota Jayapura turut menambahkan kegiatan ini juga sebagai perekat bagi kebersamaan insan pers dan semua pihak agar tetap selalu harmonis.

"Wartawan diera sekarang ini harus menjadi penerang lewat pena yang dipegangnya," tukas Ketua PWI Papua, Abdul Munib.

(Vian)
Pantas vor Ambon 1
Share it:

Kota Jayapura

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

Olahraga